close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Honda CBR600RR 2021 Meluncur, Banderolnya Tembus Setengah Miliar

Honda CBR600RR

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CBR600RR 2021 di Indonesia varian Tricolor sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi.

Setelah tahun lalu hadir melalui CBR1000RR-R Fireblade. Kini AHM menghadirkan Honda CBR600RR yang merepresentasikan semangat dan pengaplikasian teknologi balap pada lini motor super sport mereka.

Honda CBR600RR 2021 hadir memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model ini mengekspresikan sensasi sporty yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,”ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.

–> Royal Enfield Meteor 350 Resmi Dijual di Indonesia

Fitur dan Mesin

Mengusung konsep Awaken The Race, Honda CBR600RR 2021 dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Motor super sport ini memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah, sekaligus mampu menaklukkan lintasan sirkuit dan tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum.

Menggendong mesin baru DOHC 599cc 4-silinder, Honda CBR600RR tercatat mempunyai tenaga maksimal 89 kW (121 PS)/14.000 rpm. Model ini memiliki torsi puncak yang sangat besar mencapai 64 Nm (6.5 kgf.m)/11.500 rpm.

–> 10 Tips Tekan Emisi Gas Buang Kendaraan Agar Lolos Uji Emisi

CBR600RR

Beberapa perubahan pada komponen mesin termasuk di antaranya mengubah desain camshaft dan crankshaft guna meningkatkan percepatan putaran, bentuk inlet port, memperbesar diameter throttle bore. Optimalisasi ini menjadikan CBR600RR semakin bertenaga.

Lalu dilengkapi pula dengan assist/slipper clutch, yang membuat pengoperasian tuas kopling semakin ringan, sekaligus mengurangi efek engine brake saat pengendara menurunkan gigi transmisi. Throttle by wire menjadi peranti wajib sepeda motor sport premium Honda, guna mendapatkan bukaan gas yang makin presisi.

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

CBR600RR juga sudah menggunakan sensor Inertial Measurment Unit (IMU) untuk mendeteksi posisi angle sepeda motor. Serta Honda Selectabe Torque Control (HSTC) dan Engine Control Unit (ECU), yang berfungsi menjaga ban belakang tidak selip ketika berakselerasi dan menikung. Dan tiga mode berkendara yang memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara yang tinggi, yakni Fast Riding, Fun Riding, dan Comfortable Riding.

Honda CBR600RR yang hadir dengan warna legendaris Tricolor ini dipasarkan dengan harga Rp 550.000.000,- On the Road Jakarta. Tertarik memilikinya?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram