close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Rayakan Bulan Penuh Cinta dengan Menu Spesial dari Flash Coffee

Flash Coffee

Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi di Indonesia mengumumkan kolaborasi terbaru dengan merek cokelat premium dari Swiss, Toblerone, dalam menyambut bulan Februari yang penuh cinta.

Kolaborasi Flash Coffee x Toblerone terlahir dari persamaan misi untuk menyediakan produk premium yang terjangkau. Hal tersebut pun jadi kenyataan, di mana mereka menghadirkan minuman spesial di bulan penuh cinta untuk mengakomodir pecinta kopi dan cokelat.

Menu spesial yang dihadirkan adalah Toblerone Latte, varian kopi yang memadukan citarasa espresso premium dengan lelehan coklat dari topping Toblerone yang renyah. Selain itu, untuk varian non coffee, tersedia Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup Matcha dengan butiran Toblerone di atasnya.

–> 6 HP Murah di Bawah 2 Jutaan yang Bisa Kamu Dapatkan di Jualo

Flash Coffee

Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga  Head of Barista Flash Coffee. Yang membuatnya sangat menarik, semua minuman ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp 18.000,- saja. Apalagi tersedia promo khusus beli 1 gratis 1 untuk pembelian pertama via aplikasi Flash Coffee.

Kedua minuman spesial Valentine ini akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teras kota, The East Kuningan, Menara kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower dan Apartemen Mediterania hingga akhir Februari 2021. Info selengkapnya bisa dibaca melalui info promo Flash Coffee di Jualo.

–> Review Rancamaya Golf Estate: Hunian Sejuk di Selatan Jakarta

Flash Coffee

Dikenal dengan konsep grab and go, kedai kopi berwarna kuning eksentrik ini memiliki pilihan menu yang beragam. Flash Coffee pun selalu konsisten menggunakan biji kopi 100% Arabika premium. Menu yang ditawarkan juga dikurasi oleh World Latte Art Champion Arnon Thitiprasert dari Thailand serta Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian, demi menjaga konsistensi rasa di seluruh outletnya. Selain di Indonesia, Flash Coffee juga telah melebarkan sayap ke negara tetangga di wilayah Asia Tenggara, seperti Singapore dan Thailand.

Yuk segera warnai bulan bulan ini bersama pasangan dengan menikmati minuman istimewa Toblerone Latte dari Flash Coffee. Apalagi bisa mendapatkannya dengan mudah lewat Hot Offer Jualo. Tunggu apalagi sebelum kehabisan sampai akhir bulan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram