5 Sneakers dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Beli di Jualo
Sneakers

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sneakers yang trendy dan nyaman biasanya cenderung mahal di pasaran. Namun, faktanya terdapat beberapa merk yang menawarkan harga terjangkau dengan gaya dan kualitas terbaik lho!

Jika berbicara mengenai gaya jalanan, sneakers adalah salah satu item fashion paling utama untuk menciptakan street style. Masing-masing dari kita memiliki berbagai jenis preferensi sepatu yang biasanya disesuaikan dengan ciri khas gaya tersendiri. Beberapa mungkin mencari tampilan yang keren, beberapa yang lain mungkin hanya ingin tampil gagah dan sporty.

Banyak dari kita yang pasti ingin pergi santai tanpa mengurangi kesempatan menjadi berkelas. Jika dahulu, sneakers mungkin identik dengan harga yang mahal, namun kini hal tersebut tak lagi berlaku teman Jualo. Tidak percaya? Yuk simak ulasan berikut ini.

–> 7 Rekomendasi Rak Piring Ideal yang Cocok untuk Dapur Sempit

Skechers

Sneakers

Mulailah harimu dengan menggunakan Skechers yang memiliki gaya simple yang ramping dan halus! Tak hanya elegan, salah satu merk sneakers murah berkualitas ini juga sangat nyaman digunakan. Bahan halus yang biasa digunakan pada sepatu merek Skechers tentunya akan membuatmu tetap merasa nyaman meskipun berjalan seharian. Skechers juga memiliki berbagai varian model dan warna sehingga kamu tak akan bosan.

Di Jualo kamu bisa  mendapatkan sepatu Skechers di kisaran harga Rp 400 hingga Rp 600 ribuan.

New Balance

Sneakers

Sneakers New Balance terkenal dari seri 574-nya yang memiliki banyak pilihan warna yang mencolok yang didesain klasik namun teteap sporty! Dengan cushioning khasnya, sepatu sneakers merek New Balance dapat  memberikan kenyamanan optimal untuk pergerakan kakimu saat beraktivitas sehari-hari. Lewat Jualo, kamu bisa menemukan beberapa model New Balance yang keren, seperti 840 Blue Navy, atau 992 JJJoun Brown yang dijual di rentang harga Rp 500 hingga 600 ribuan.

–> 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik untuk Harian di Jualo

Nike

Sneakers

Siapa yang tak kenal dengan brand satu ini? Di Jualo, kamu juga bisa mendapatkan sneakers Nike dengan harga terjangkau lho. Selain nyaman, Nike sudah dikenal memiliki sneakers dengan model keren dan trendy. Di Jualo, terdapat beberapa jenis sepatu Nike yang dijual, seperti Nike Air Max, atau Nike Cortez yang bisa kamu beli di harga Rp 400 sampai Rp 800 ribuan.

Converse

Sneakers

Mau tampil gaya dan simpel? Sneakers yang satu ini mungkin cocok dijadikan pilihan. Kamu bisa mendapatkan beberapa model terbaik seperti Converse Chuck 70s Space Racer OX atau model lainnya di harga Rp 400 hingga 700 ribuan.

–> Memiliki Bahan & Teknologi Khusus, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

Puma

Sneakers

Jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan, seperti berjalan kaki jogging, Puma mungkin cocok untukmu. Selain nyaman, Puma punya gaya simpel dan elegan yang berkualitas. Kamu bisa memilih model Puma Hybrid Runner atau Puma Suede Black White yang dijual di kisaran harga Rp 500 sampai 800 ribuan di Jualo.

Itu dia lima rekomendasi sneakers murah dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan referensi. So..tunggu apalagi? Yuk temukan sneakers terbaik lainnya di Jualo.com.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles