Memiliki Bahan & Teknologi Khusus, TCX Boots Hadir Penuhi Kebutuhan Bikers

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Saat touring atau riding di dalam kota, tentu saja wajib mengenakan gear yang tepat dan lengkap. Salah satunya penggunaan sepatu riding agar berkendara lebih nyaman.

RC Motogarage terus menghadirkan apparel terbaik bikers. Yang terbaru adalah TCX Boots yang cocok untuk rider baik pria maupun wanita dengan beragam model menarik. Untuk Anda yang gemar turing atau berkendara dengan roda dua, maka TCX bisa dipertimbangkan untuk menjadi gear riding. Apalagi, sepatu TCX memiliki teknologi spesial, di aman jadi sepatu khusus bikers pertama yang telah mengusung sistem T.C.S (Torsion Control System).

Sistem ini memungkinkan gerakan terkontrol dari kaki secara lateral dan longitudinal, serta melindungi pergelangan kaki dari cedera saat berkendara. Sistem tersebut tergolong sukses, hingga akhirnya berganti nama TCX yang langsung dipatenkan menjadi merek sepatu.

Saat ini, rangkaian produk TCX Boots menjadi yang paling lengkap di pasar dunia, menawarkan ragam model mulai dari Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle pun ada, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita.

“Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal,” ucap Reyner Alexander, Owner RC Motogarage.

–> Tips Membeli Motor Bekas, Simak 7 Langkah Berikut Ini Agar Tak Tertipu

–> Astra Honda Motor (AHM) Raih Penghargaan IBCSI 2020

Keunggulan lain yang ditawarkan lini model TCX Boots yaitu rata-rata menggunakan material waterproof. Untuk saat ini, outlet RC Motogarage menjual tidak kurang dari 10 model, baik untuk pria maupun khusus wanita.

Dari sisi keamanan berkendara, model harian pun tetap memfokuskan di sektor tersebut, yaitu pada sisi depan dengan menggunakan bahan plastik keras (hard plastic). Selain itu, karena TCX Boots diperuntukan buat berkendara motor, diberikan perlindungan untuk menyongkel gigi di bagian kiri. Andai tidak ada, akan diberikan secara terpisah dan gratis.

–> Honda HR-V Menjadi Hadiah Utama Indonesia’s Top Model 2020

Reyner menyebutkan, model TCX Boots yang cukup laku adalah model sneakers, karena bisa dipakai kapan pun termasuk untuk berkendara sepeda motor. TCX Boots juga ada yang menggunakan material goretex. Untuk rentang harganya dimulai dari Rp2,1 juta sampai Rp3 jutaan, sementara yang berbahan goretex dikisaran harga Rp3 juta – Rp4 jutaan.

“Saat ini, produk-produk TCX Boots keluaran 2020 sudah menipis, dan kami sedang menunggu model 2021, tentunya dengan pengembangan produk yang lebih sempurna,” tutup Reyner.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles