Honda HR-V Menjadi Hadiah Utama Indonesia’s Top Model 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda sebagai produsen otomotif selalu berkembang dalam mendukung kegiatan berskala internasional, salah satunya ajang Indonesia’s Top Model 2020 dengan memberikan satu unit Honda HR-V sebagai hadiah utama.

PT Honda Prospect Motor mendukung program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020 dengan menyediakan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition sebagai hadiah utama kepada pemenang pada acara ini. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Honda kepada pihak NET TV yang diwakilkan oleh Untung Pranoto sebagai Direktur Konten NET TV.

Sebagai official car dari ajang ini, beberapa line up mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan yang diberikan dan akan menghasilkan karya seni yang luar biasa sesuai dengan karakter mobil Honda. Tak hanya itu saja, selama ajang ini berlangsung, para kontestan akan selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

–> Lexus Perkenalkan Mobil Full Elektrik Pertama, Lexus UX 300e

–> BMW Motorrad Resmi Hadirkan BMW R18 First Edition di Indonesia

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Indonesia’s Next Top Model merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis, sesuai dengan pesan Honda ‘The Power of Dreams’. Karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini. Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas,” jelasnya.

–> Buat Bikers! Simak Tips Aman Riding di Musim Hujan Berikut Ini

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini. Indonesia’s Next Top Model yang akan mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles