Berikut Update Harga Toyota Agya Bekas per April 2021
harga toyota agya

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Popularitas Toyota Agya sebagai mobil LCGC sejak pertama kali diluncurkan memang sangat fenomenal. Anda tertarik? Berikut kami sajikan update harga Toyota Agya bekas yang bisa menjadi referensi.

Nama Toyota Agya sejak pertama kali hadir 2014 silam memang menggebrak pasar otomotif nasional. Program mobil murah dari pemerintah ini bisa dikatakan sukses besar merebut minat konsumen yang butuh mobil murah, irit, serta desain mungil sehingga mudah digunakan di dalam kota. Seiring berjalannya waktu, popularitas Agya tidak masih terasa di pasar mobil bekas. Berikut ini Jualo akan berikan informasi seputar harga Toyota Agya bekas yang siap menjadi teman perjalanan Anda.

–> Tips Simpel Merawat Interior Mobil untuk Tingkatkan Harga Jual

harga toyota agya

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan city car dari Toyota ini. Pertama adalah desainnya yang cukup modern. Lalu dimensinya yang tidak terlalu besar sehingga memudahkan untuk dikemudikan di jalanan yang padat seperti Jakarta. Dan terakhir kabin yang lapang untuk ukuran mobil di kelasnya yang sanggup menampung 5 orang dewasa. Serta tidak ketinggalan bagasi yang cukup luas. Toyota Agya bisa mengakomodir kebutuhan Anda untuk harian.

–> Comeback Subaru Indonesia Dapat Sambutan Hangat dari Komunitas

–> Simak Update Harga Daihatsu Gran Max Blindvan Maret 2021

Di bulan April 2021 ini, Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan Toyota Agya bekas yang sangat menarik di Jualo. Pilihan harganya pun cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda. Untuk Agya unit tahun 2018 1.2 G TRD Sportivo misalnya, bisa didapatkan dengan harga Rp 111 jutaan. Kemudian Agya TRD Sportivo tahun 2014 dapat ditebus dengan harga Rp 86 juta. Jika Anda ingin unit lebih terjangkau, bisa memilih Agya tipe E yang dijual di angka Rp 75 juta untuk tahun 2015.

Banyak pilihan di Jualo

harga toyota agya

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari mobil LCGC terbaik. Setiap harinya Jualo menyediakan beragam Toyota Agya bekas disesuaikan dengan budget pastinya. Soal keamanan pun tak perlu kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Cari Toyota Agya idaman hanya di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles