close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Harley-Davidson Iron 1200 Versi 2020, Mogenya Kaum Urban

Produsen moge asal Amerika Serikat (AS) Harley-Davidson memperkenalkan versi anyar dari Iron 1200 moge yang cocok dipakai melibas perkotaan, Iron 1200. Bergaya chopper style cruiser, motor ini punya desain compact yang nyaman digunakan di kota besar.

Meningkatnya pengguna motor ber-cc besar sepertinya diperhatikan betul oleh Harley. Tingginya minat kaum urban untuk memiliki moge yang compact membuat mereka akhirnya merilis versi anyar Iron 1200.

Secara tampilan, Iron 1200 2020 sebenarnya masih sama seperti model sebelumnya. Desain stang agak tinggi membuat bikers dengan postus tubuh kecil nyaman mengendarai motor yang berkapasitas 1200cc tersebut.

Harley-Davidson tetap mempertahankan mesin lawas pada versi Iron 1200 2020 

Pertahankan Mesin & Fitur Lawas

Sektor dapur pacu masih menggunakan mesin yang selama ini sudah diandalkan, yakni V-twin 1202cc. Kapasitas mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 94 Nm yang pastinya lebih dari cukup untuk melibas jalanan perkotaan.

Perbedaan paling mencolok di model anyar ini ada di sektor kaki-kaki, di mana ban depan memakai ukuran 100/90 ring 19″ dan belakang menggunakan ukuran 150/80 16″. Dengan ukuran ban seperti itu, pihak Harley mengklaim akan membantu suspensi bekerja lebih baik untuk menahan goncangan untuk perjalanan jarak dekat di perkotaan. Nilai plus lain, tampilan jadi terlihat kekar dan berisi dibanding model sebelumnya.

–> Lebih Nyaman Dengan Standar Layanan Baru BMW Astra

–> DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

Tidak ada yang berubah dari sisi panel instrumen

Namun, kekurangan penggunaan ukuran ban seperti itu membuat Iron 1200 kurang ideal jika digunakan touring atau perjalanan jauh yang melewati berbagai kondisi jalan. Kecuali, jika Anda jalan santai dan kuat menahan guncangan lumayan keras di atas motor.

Pada model Iron 2020 ini, Harley menawarkan dua varian warna dengan harga berbeda. Diantaranya vivid black yang dibanderol Rp162,6 juta dan barracuda silver-billiard blue seharga Rp168,3 juta. Jika Anda menginginkan fitur safety tambahan dan memiliki uang lebih, Harley menyediakan opsi ABS dengan menambah uang Rp12,9 juta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram