4 Rekomendasi Mobil Pick Up Bekas di Rentang Harga 60 Jutaan
mobil pick up bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut ini kami rekomendasikan mobil pick up bekas di kisaran harga Rp 60 jutaan yang bisa dijadikan referensi terbaik untuk mendukung usaha Anda.

Mobil pick up menjadi salah satu favorit yang dijadikan sebagai kendaraan niaga. Hal tersebut tidak lepas dari fungsinya untuk membawa barang dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Kali ini, Jualo berikan rekomendasi mobil pick up bekas dengan harga 60 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi. Kira-kira apa saja pilihannya? Simak artikel lengkap berikut.

Suzuki Carry

mobil pick up bekas- 2

Siapa yang tidak mengenal mobil niaga satu ini karena sejarah panjangnya di Tanah Air yang hadir sejak 1976 silam. Lalu, seiring berjalannya waktu, Suzuki Carry kian berkembang dari yang awalnya hanya 1.000cc kini menjadi 1.500cc. Saat ini, Suzuki Carry ditawarkan di harga 45 hingga 60 jutaan untuk unit tahun 2012-2015. Tentunya harga yang menarik bagi Anda yang menginginkan sebuah mobil niaga tangguh yang praktis bukan?

Colt T120SS

mobil pick up bekas- 3

Kemudian Mitsubishi Colt T120SS. Di mana mobil ini menggunakan basis serupa dengan Suzuki Futura. Untuk itu, usah kuatir memilih pick up satu ini meski kini sudah berhenti diproduksi karena spareparts dan mesin mirip dengan Suzuki Carry. Soal performa mesin pun usah diragukan. Menggunakan mesin 4G15 12 Valve 4 silinder 1.468cc, Colt T120SS mampu memproduksi tenaga 86 Hp dan torsi maksimal 120 Nm. Saat ini, unit Mitsubishi Colt T120SS memiliki banderol Rp 50 hingga 60 jutaan untuk tahun 2013 hingga 2015.

–> MOTOR LISTRIK BMW CE 04 RESMI MENGASPAL DI INDONESIA

Toyota Kijang

mobil pick up bekas- 5

Mungkin Anda semua mengetahui bahwa dulu Toyota sempat memproduksi kendaraan niaga Kijang pick up. Dan bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan niaga dengan kenyamanan lebih baik, tak ada salahnya memilih Toyota Kijang. Meski kapasitas ruang bak tidak seluas para pesaingnya. Toyota Kijang pick up kini ditawarkan di rentang harga 40-60 jutaan untuk unik tahun 2000 hingga 2002.

Daihatsu Gran max

mobil pick up bekas- 4

Rekomendasi mobil pick up bekas yang terakhir adalah Daihatsu GranMax. Kini harga yang ditawarkan Daihatsu GranMax ada di rentang harga Rp 60-70 juta untuk tahun 2008 sampai 2012. Jika Anda membutuhkan mobil komersial berupa pick up atau sejenisnya, Jualo siap membantu. Sebagai platform jual beli yang terpercaya, Jualo menyediakan ribuan iklan mobil pick up dari berbagai brand dan harga yang variatif. Soal keamanan pun usah kuatir karena Jualo selalu memverifikasi secara ketat para pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles