Motor Listrik BMW CE 04 Resmi Mengaspal di Indonesia
BMW CE 04

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam menakan emisi gas buang, BMW Motorrad Indonesia meluncurkan motor listrik BMW CE 04.

Secara tampilan BMW CE 04 memiliki bagian depan yang terlihat besar. Kendaraan ini dibekali motor listrik berdaya 42 dk. Diklaim mampu berakselerasi dari 0 sampai 50 kilometer per jam dalam waktu 2,6 detik. Saat kondisi penuh dapat melaju hingga 130 kilometer, untuk sekali pengisian daya 4 jam 20 menit.

BMW CE 04- 3

Menggunakan fast charging dari kondisi kosong sampai penuh, hanya dibutuhkan waktu 1 jam 40 menit. Sementara pengisian daya dari 20 persen hingga 80 persen, membutuhkan waktu 45 menit saja BMW CE 04 dibekali suspensi depan yang menggunakan model teleskopik berdiameter 35mm. Sementara itu sokbreker belakang pegas dengan kontrol langsung dan sepenuhnya tertutup.

Fitur & Harga

Bicara fitur, CE 04 disematkan juga perangkat elektronik canggih, seperti sistem Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Traction Control (DTC), serta 4 mode berkendara, yakni Eco, Rain, Road, dan Dynamic. Panel instrumen menggunakan layar TFT 10,25 inci, yang terintegrasi map navigasi dan konektivitas langsung melalui BMW Motorrad Connected apps. Headlight sudah dilengkapi powerfull LED dan Adaptive Headlight Pro. Ada kompartemen penyimpanan di samping dan depan. Kompartemen helm samping sekarang dapat dioperasikan sambil duduk.

–> MAU COATING MOBIL? CARI TAHU DULU MANFAAT DAN KEKURANGANNYA

BMW CE 04- 2

Motor listrik BMW CE 04 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Light White untuk versi standar. Versi Avantgarde Style tersedia warna Magellan Grey dengan jok hitam-oranye. Motor listrik ini dipasarkan dengan harga Rp 380 juta off the road.

Sukimin Thio, CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, pihaknya berusaha mendatangkan unit semaksimal mungkin, untuk memenuhi pesanan konsumen. “Sudah ada pemesanan dari para konsumen loyal BMW Motorrad. Target kami konsumen AB+ atau menengah ke atas,” jelasnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles