5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta Selatan 2021
apartemen murah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang mencari apartemen murah dengan lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan? Yuk simak rekomendasi dari Jualo berikut ini.

Mencari hunian apartemen murah dan nyaman di Jakarta merupakan hal yang tidak mudah. Harga yang kian melambung membuat banyak orang kesulitan dalam mencari hunian, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Jakarta Selatan banyak dipilih karena lokasi strategis, dan harga yang lebih tinggi dibanding wilayah lainnya. Sehingga bisa sangat pas untuk dijadikan investasi.

Nah, usah berlama-lama lagi, berikut Jualo berikan beberapa rekomendasi apartemen murah di Jakarta Selatan untuk Anda.

–> 5 Panduan Memilih Apartemen Ideal untuk Hunian

Cinere Bellevue

Yang pertama adalah Apartemen Cinere Bellevue. Apartemen satu ini terletak di kawasan strategis dengan akses yang mudah dari jalan TB Simatupang. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti mall, kolam renang, gym center serta gedung parkir yang luas.

apartemen murah

Kalibata City

Sesuai namanya, apartemen ini terletak di Kalibata Jakarta Selatan. Apartemen Kalibata City bisa dijadikan referensi karena lokasinya strategis dan aksesnya mudah karena dekat dengan stasiun KRL. Fasilitas yang ada di dalamnya juga lengkap, seperti kolam renang, mall, ATM, tempat ibadah, hingga berbagai kios makanan.

Kemang Village

Rekomendasi berikutnya Apartemen Kemang Village Tower yang terletak di Jalan Antasari Kemang. Hunian satu ini memiliki akses sangat mudah, apalagi terkoneksi dengan mall Kemang Village, serta berbagai fasilitas publik lainnya.

–> Bingung Cari Tanah Murah di Jakarta? Simak Ulasannya Berikut

Gateaway Pesanggrahan

Selanjutnya dari kawasan Ciledug Raya, yakni Apartemen Getaway Pesanggrahan. Apartemen satu ini memiliki harga yang relatif lebih murah karena letaknya yang berbatasan dengan wilayah Tangerang. Meski begitu fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan nyaman lho.

Bintaro Park View

Yang terakhir, kami rekomendasikan Bintaro Park View. Bintaro Park merupakan apartemen baru dengan beberapa tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pastinya. Selain lokasi yang strategis, apartemen ini menawarkan fasilitas menarik untuk Anda yang tinggal sendiri atau bersama keluarga.

–> Kenali Desain Rustic, Arsitektur Cantik dengan Sentuhan Alam

apartemen murah

Beragam Iklan Apartemen Tersedia di Jualo

Itulah 5 rekomendasi apartemen murah di Jakarta Selatan dari Jualo yang mungkin bisa menjadi referensi. Jika menginginkan lebih banyak pilihan, tinggal kunjungi website Jualo.com lalu klik sub menu ‘Apartemen’. Di sana tersedia berbagai pilihan apartemen menarik untuk hunian Anda. Soal keamanan pun usah kuatir, sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap seluruh pelapak sehingga transaksi lebih aman dan nyaman. Yuk cari hunian idaman bersama Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles