close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Comeback Subaru Indonesia Dapat Sambutan Hangat dari Komunitas

subaru indonesia

Rencana comeback Subaru Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari pecinta otomotif Tanah Air. Tidak terkecuali bagi komunitas Subaru Community Indonesia.

Sempat menghilang beberapa tahun lalu, kabar baik datang dari pabrikan asal Jepang, Subaru yang siap memanaskan pasar otomotif Indonesia. Melalui PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai APM terbaru sangat serius menghadirkan Subaru Indonesia di Tanah Air.

Seperti yang dijelaskan oleh Arie Christopher Setiadharma selaku Chief Operations Officer (COO) Plaza Subaru.  “Untuk lebih lengkap dan resminya nanti akan kami umumkan pada kuartal empat tahun 2021,” papar Arie.

–> Simak Update Harga Daihatsu Gran Max Blindvan Maret 2021

subaru indonesia

Langkah serius dari Plaza Subaru menghadirkan kembali pabrikan yang beberapa tahun vakum tersebut bisa dilihat dari acara kumpul bareng komunitas, Subaru Community Indonesia yang berlangsung, Sabtu (27/3). Selain nongkrong bareng acara ini merupakan wadah para pemilik Subaru untuk bersosialiasi, serta sebagai ajang perkenalan Plaza Subaru sebagai perwakilan resmi di Indonesia.

–> Pilihan Motor Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau di Tahun 2021

Sambutan Hangat Komunitas

Sebuah hal yang mendapat sambutan hangat dan apresiasi positif oleh pemilik dan komunitas. Faktanya, meski APM resmi sempat hilang, produsen yang dikenal di ajang balap reli ini masih cukup populer di pasar mobil bekas. Untuk itu, diharapkan Plaza Subaru sebagai APM terbaru mampu membangun jaringan purna jual dan lebih dekat dengan konsumen agar memudahkan para pemilik dalam merawat kendaraan kesayangan mereka.

subaru indonesia

“Ini adalah momentum kembalinya Subaru di Indonesia dan kami harap mereka bisa mendekatkan diri dengan komunitas dan konsumen. Tidak seperti yang terdahulu,” jelas Harris, Ketua Subaru Community Indonesia.

–> Perhatikan Verifikasi Toko saat Memulai Bisnis Online

Lebih lanjut, Harris juga berharap Subaru bisa membawa model terbaru ke Tanah Air, seperti Crossover atau mobil berperforma tinggi lainnya. “Untuk pasar Indonesia cocok untuk model Crossover seperti Forester, atau Subaru XV karena cocok dengan karakter jalan di sini,” tutup Harris.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram