Publikasi Jualo Kasbon di CNN Indonesia
COO Jualo.com Menjelaskan Fitur Kasbon

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

CNN Indonesia mengulas tentang layanan Kasbon di Jualo.com. Kasbon sendiri merupakan sebuah sistem pembayaran hasil kerja sama dengan penyedia kredit, Kredivo. Dengan layanan ini, para pengguna Jualo.com bisa membeli barang/jasa dengan jangka waktu pembayaran hingga satu bulan. Berikut artikel lengkapnya.

===

Jualo.com sebagai situs jual beli yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman menawarkan layanan cicilan melalui fitur Kasbon. Kasbon sendiri merupakan metode pembayaran yang sangat berguna dimana konsumen dapat membeli barang senilai hingga Rp 1,5 juta dan membayar dalam waktu 30 hari.

Untuk layanan Kasbon ini, Jualo.com bekerja sama dengan Kredivo dimana jika pengguna memberikan beberapa dokumen pendukung, pengguna bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp 3 juta.

Layanan ini sendiri bisa dinikmati oleh pecinta belanja online di Jabodetabek mulai Juni 2016. Untuk dapat menggunakan layanan Jualo Kasbon, pengguna cukup memilih “Kasbon” dalam pilihan pembayaran. Penggunaan Kasbon sebagai metode pembayaran ini tentu harus melalui persetujuan oleh pihak Kredivo yang diproses terpisah dalam kurun waktu yang cepat.

Setelah menghadirkan fitur Jualo Kasbon, dalam waktu dekat Jualo.com juga akan menyediakan opsi pendanaan untuk pembelian barang berharga besar yang total transaksinya bisa mencapai Rp 20 juta. Pembiayaan atau refinancing dan inovasi fitu lain yang akan dikeluarkan oleh Jualo.com tentu ditujukan untuk membantu konsumen mendapatkan harga terbaik dengan menggunakan pilihan pembayaran yang beragam.

More
articles