Harbolnas, Skin Dewi Ajak 13 Brand Lokal Gelar Bazaar Virtual Akhir Tahun

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Live Shopping dari Skin Dewi yang mengambil tema Year End Virtual Bazaar dan menyuarakan #supportlokal diharapkan dapat membantu perekonomian dan sesama merek lokal untuk bertahan selama pandemi

Pandemi Covid-19 yang menyerang selama kurang lebih hampir setahun memang membuat Dunia bisnis dari berbagai sektor mengalami tantangan dan rintangan yang terbilang cukup signifikan berdampak pada jalannya perkembangan bisnis. Tak sedikit, perusahaan lokal maupun global gulung tikar selama pandemi berlangsung.

Hal tersebut itulah yang menjadi dorongan bagi Skin Dewi, sebuah merek perawatan kulit bergerak maju dengan menggelar kegiatan live shopping bersama sesama merek lokal yang berlangsung mulai 7-13 Desember 2020. Bertemakan Year End Virtual Bazaar, Skin Dewi mengambil momentum 12.12 untuk menyuarakan #supportlokal kepada masyarakat. Gerakan ini diharapkan dapat membantu perekonomian negeri dan membantu sesama merek lokal untuk dapat bertahan selama pandemi.

Menghadapi kondisi seperti saat ini, perlu dilakukan perubahan cara untuk dapat tetap bisa menjangkau konsumen. Mengubah pendekatan tatap muka menjadi pendekatan secara online, menjadi pilihan Skin Dewi sebagai jalan alternatifnya. Misal memanfaatkan fitur live streaming pada platform Instagram. Sebelumnya, Skin Dewi juga sudah sukses menggelar kegiatan serupa, yakni menggelar flash sale online bazaar dengan tujuan untuk dapat membantu menaikkan penjualan ditengah krisis pandemi yang berlangsung pada 29 Juli- 2 Agustus 2020 lalu.

–> Perangi Pandemi, Daihatsu Donasikan 2 Unit Gran Max ke Pemprov Jawa Barat

 

–> 5 Pilihan Sunblock yang Cocok untuk Lindungi Kulit Pria

Melihat kesuksesan tersebut, Skin Dewi tergerak untuk menyelenggarakan kembali kegiatan serupa dengan berbagai tawaran yang lebih menarik dan lebih besar. Didukung momentum Harbolnas 12.12 dan periode akhir tahun, pada pelaksanaan live shopping kali ini terdapat 13 merek lokal yang ikut berpartisipasi dan berkolaborasi. Diantaranya, Demi Bumi, Skill Monkey, Havilla Tea, Nail Art House, Carl and Claire, Otterhands Co, Heavenly Blush, Nood, Bulksource, Rahsa Nusantara, Acaii, dan Dewi Kauw Cafe.

“Saya sangat senang bisa mengajak sesama merek lokal untuk saling berkolaborasi di tengah situasi ketidakpastian ini. Dari acara bulan Juli kemarin banyak sesama pelaku bisnis yang berterima kasih telah disediakan platform dan kesempatan untuk mereka menaikkan penjualannya. Oleh karena itu, kami mengadakan kembali acara serupa dengan mengambil momentum 12.12. Saya percaya kalau kita bergerak bersama – sama untuk saling bahu membahu membantu perekonomian lokal. Saya yakin momentum ini bisa kita jadikan sebagai bahan untuk pelajaran dalam cara kita melihat masa depan bisnis,” jelas Dewi Kauw, Founder dan Direktur Skin Dewi.

–> Penggunaan Masker Picu Jerawat? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Umbar Promo Akhir Tahun

Tak hanya itu, Skin Dewi juga telah mempersiapkan kejutan yang sangat besar sebagai rangkaian penutupan akhir tahun pada periode 7-15 Desember 2020. Beberapa kejutan diantaranya hampers akhir tahun bertemakan Gift & Glow dan Self Love Supply Hampers, Buy 1 Get 2, dan bundle – bundle khusus yang sudah disiapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat seperti kit untuk kulit berjerawat dan kulit kering maupun kombinasi.

Skin Dewi mengajak semua elemen masyarakat untuk menyuarakan #supportlokal, mendukung pelaku bisnis lokal dan membeli produk buatan anak bangsa. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tak hanya membantu menggerakan perekonomian negeri namun juga menyediakan lapangan pekerjaan baru di Indonesia. Bersama – sama kita #supportlokal.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles