close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Tas Hermes Asli atau Palsu: Tips Jitu Membedakan Sebelum Membeli

Tas Hermes Asli dan Palsu

Tas Hermes memang menjadi primadona, khususnya untuk kaum hawa. Namun, kalian harus berhati-hati ladies saat membeli tas Hermes asli, karena nyatanya tak semua yang kita lihat benar-benar asli lho.

Kebutuhan fashion seorang wanita tidak hanya sekedar pada pakaian yang dikenakan. Bahkan tidak pula dengan riasan atau fashion item yang digunakan. Ada beberapa fashion item yang perlu digunakan oleh seorang wanita. Salah satunya adalah tas yang digunakan. Tas tidak hanya sebagai wadah barang pribadi saja, tetapi juga untuk mempercantik penampilan. Terlebih lagi jika tas yang digunakan sangat bermerk, tas Hermes asli salah satunya.

–> Ladies, Ini Cara Ampuh Membedakan Tas LV Asli atau Palsu

Tas Hermes asli merupakan salah satu item fashion idaman wanita, karena sudah terbukti kualitasnya dan harga tas Hermes yang memang harganya sangat mahal dan jumlah tas mewah ini eksklusif. Sayangnya, seperti brand tas mewah lain, Hermes jadi salah yang banyak dipalsukan lho.

Jika ingin memiliki tas hermes asli ini, ada baiknya teliti sebelum membeli. Karena banyak sekali tas Hermes palsu yang beredar di pasaran. Untuk itu, agar tidak tertipu Jualo berikan tips memilih tas Hermes asli berikut ini.

Perhatikan Logo

Tas Hermes Asli dan Palsu

Perhatikan Detail Logo Sebelum Membeli

Setiap barang branded pasti memiliki logo atau simbol yang menjadi pembeda. Begitupun dengan tas yang memiliki logo seperti huruf H ini. Logo tersebut terpasang rapi dan tidak terbayang.

Ciri tas Hermes yang original adalah terdapat lubang di samping logo. Fungsinya adalah sebagai kenop atau kancing. Untuk tas Hermes yang palsu pasti memiliki bercak dan tidak rata pada logonya.

–> Begini Cara Ampuh Bedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

Bahan Kulit Hermes Asli Berkualitas Tinggi

Tas Hermes Asli dan Palsu

Tas Hermes Asli Pastinya Menggunakan Bahan Berkualitas Tinggi

Bahan yang digunakan pada tas branded tentunya memiliki kualitas tinggi. Begitupun dengan tas Hermes yang dirancang dan dibuat dengan bahan kulit asli. Kualitas kulit yang sangat tinggi membuat tas Hermes terlihat lebih elegan. Perlu diketahui bahwa kulit yang digunakan adalah kulit hewan. Berbeda dengan tas Hermes yang palsu. Bahan yang digunakan sudah pasti memiliki kualitas rendah.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Jahitan Tas

Tas Hermes Asli dan Palsu

Jahitan Pada Tas Hermes Asli Sangat Rapi dan Jelas

Berikutnya kamu bisa memperhatikan setiap jahitan pada tas. Tas Hermes asli pasti memiliki jahitan yang rapi. Pola yang digunakan sangat jelas dan tidak ada kemiringan atau lengkungan yang melenceng.

Hal inilah yang membedakannya dengan tas Hermes palsu. Tas Hermes palsu tidak memiliki jahitan yang rapi seperti tas original. Kemudian ada beberapa jahitan yang menggelembung pada tas palsu.

–> Louis Vuitton Resmi Merilis Layangan Berbanderol Ratusan Juta

Nah itulah beberapa tips yang bisa diterapkan saat mencari tas Hermes asli. Untuk teman Jualo yang tertarik membeli tas Hermes, ada baiknya memilih tempat terpercaya. Salah satunya adalah Jualo. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Asia, kamu bisa mendapatkan tas Hermes original dengan berbagai model yang diinginkan. Tunggu apalagi? Yuk cari tas branded idamanmu di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram