Mercedes-Benz STAR EXPO Hadirkan Dua Model SUV Coupe Terbaru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan dua SUV Coupe teranyar mereka, yakni GLE 450 4Matic Coupe dan new Mercedes-AMG GLE 53 4Matic Coupe pada gelaran Mercedes-Benz STAR EXPO 2020.

Gelaran Mercedes-Benz STAR EXPO pertama kali ditampilkan kepada public secara online melalui Mercedes-Benz Virtual STAR EXPO di www.MBstarexpo.com. Acara yang berlokasi di Astha District 8 SCBD, Jakarta sekaligus menjadii perayaan 50 tahun Mercedes-Benz hadir di Indonesia.

Di sini, Mercedes-Benz terus berkomitmen untuk memberikan layanan best customer experience melalui kegiatan test drive dari seluruh jajaran model terbaru. Total, Mercedes-Benz STAR EXPO 2020 menghadirkan 14 model yang dipamerkan secara offline maupun virtual.

Yang membuat pameran ini kian spesial tentu saja hadirnya dua model terbaru dari produsen otomotif asal Jerman tersebut, yakni new Mercedes-Benz GLE 450 4Matic Coupe dan new Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe. Kedua SUV Coupe terbaru ini memadukan gaya sporty dan keanggunan coupé dengan mesin seri model terbaru dari lini SUV besar premium Mercedes-Benz.

–> Perangi Pandemi, Daihatsu Donasikan 2 Unit Gran Max ke Pemprov Jawa Barat

Mercedes-Benz GLE 450 4Matic Coupe

New GLE Coupe merupakan lanjutan dari strategi Mercedes-Benz dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan terhadap segmen SUV premium.  “GLE Coupé memadukan kekuatan offroad dan onroad yang mengesankan secara emosional dengan menonjolkan gaya sporty dan keanggunan dari sebuah kendaraan coupé. “Kami yakin bahwa kami dapat melayani para pelanggan kami di Indonesia dengan sangat baik melalui New GLE Coupé,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

GLE Coupé menawarkan sistem infotainment generasi terbaru MBUX (Mercedes-Benz User Experience). Informasi mengenai instrument cluster dan tampilan media yang mudah diakses pada layar yang besar dan beresolusi tinggi.

Kemudian untuk sektor dapur pacu. New GLE 450 menggunakan mesin enam silinder yang dipadukan transmisi otomatis 9G-Tronic. Dengan tenaga tersebut, SUV ini sanggup menghasilkan tenaga 367 hp dengan torsi 500 nm.

–> Hartono Raya Motor Jadi Dealer Kendaraan Niaga Terbaik Mercedes-Benz

New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé

New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé secara unik menggabungkan kesan sporty elegan dan tenaga yang luar biasa dengan kemampuan off-road yang mumpuni. Ketangkasan yang mengesankan terbukti dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 320 kW (435 hp), mesin enam-silinder segaris 3.0-liter dengan teknologi 48 Volt. Dinamika berkendara juga disempurnakan oleh program penggerak khusus AMG dan suspensi udara AMG RIDE CONTROL+ dengan AMG ACTIVE RIDE CONTROL yang stabil dan elektro-mekanis.

“New AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé menambahkan lebih banyak gaya dan keanggunan pada keluarga SUV kami, bersama dengan fitur khas AMG seperti radiator grille yang sesuai dengan brand. Garis coupé yang menarik menyelimuti teknologi suspensi canggih dan mesin enam silinder segaris yang bertenaga dan efisien dengan teknologi 48 Volt,” sambung Choi Duk Jun.

–> Harbolnas, Skin Dewi Ajak 13 Brand Lokal Gelar Bazaar Virtual Akhir Tahun

Sebagai varian AMG, meski berbadan bongsor namun soal tenaga tak perlu diragukan. GLE 53 4MATIC+ Coupé dapat berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 5,3 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik sebesar 250 km/jam. Transmisi otomatis AMG SPEEDSHIFT TCT 9-percepatan (TCT = Torque-Clutch Transmission) memastikan perpindahan gigi dapat dilakukan secara singkat sehingga membuat pengalaman berkendara makin menyenangkan.

New Mercedes-Benz GLE 450 4Matic Coupe teranyar ini dibanderol Rp 1.979.000.000. Sedangkan Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe di angka Rp 2.399.000.000 (off the road). Jika Anda tertarik untuk melihat dua model anyar ini, bisa datang langsungt ke pameran Mercedes-Benz STAR EXPO 2020 yang berlangsung pada 3-6 Desember sejak pukul 11.00-21.00 WIB.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles