close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Hartono Raya Motor Jadi Dealer Kendaraan Niaga Terbaik Mercedes-Benz

PT Hartono Raya Motor Jakarta sukses mengalahkan 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz atas komitmen penuh dan kinerja luar biasa dari segmen penjualan, pelayanan, serta kepuasan pelanggan.

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) baru saja mengumumkan PT Hartono Raya Motor Jakarta (PT HRM Jakarta) sebagai Dealer of the Year 2019 dalam tiga kategori; antara lain: Dealer of the Year di kategori Truk Asia, Truk Eropa, dan Bus. PT Hartono Raya Motor Jakarta berhasil mengungguli 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia atas kinerja mereka di semua aspek.

“Komitmen mitra diler dalam memberikan pelayanan yang luar biasa adalah kunci kesuksesan merek kendaraan komersial Mercedes-Benz. Kinerja PT HRM Jakarta tahun lalu sungguh luar biasa dalam memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik. Terima kasih yang paling dalam atas kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan. Selain itu, kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh mitra diler kami karena kontribusi mereka sangatlah berharga terhadap pertumbuhan bisnis kami saat ini,“ ujar Mr. Jung-Woo Park, Presiden Direktur, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

–> Kembali Tertunda, Gelaran Jakarta Auto Week Dijadwalkan Maret 2021

–> Lexus Electrified, Visi Lexus Meciptakan Mobil Listrik Premium Masa Depan

Dan pada periode yang sama, PT HRM Jakarta juga berhasil memenangkan kategori Best Sales untuk Truk Eropa. Adapun daftar peraih penghargaan dalam acara Dealer of the Year 2019 adalah sebagai berikut:

  • Best Sales Truck Asia : PT Mitra Oto Prima, Lampung
  • Best Sales Truck Europe: PT Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta
  • Best Sales Bus: PT Panji Rama Otomotif, Tangerang Selatan
  • Best Aftersales Truck Asia: PT Alun Indah, Jakarta
  • Best Aftersales Truck Europe: PT Alun Indah, Jakarta
  • Best Aftersales Bus: PT Citrakarya Pranata, Bandung
  • Dealer of the Year for TA, TE, Bus: PT Hartono Raya Motor, Jakarta

–> Tips Sederhana Memulai Usaha Jasa Transportasi Bus

Diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz saat ini terdiri dari 27 jaringan dimana angka tersebut dua kali lebih banyak dibandingkan tiga tahun terakhir dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, DCVI senantiasa berkomitmen kepada pasar Indonesia tahun depan dengan terus memperluas jaringan diler di dalam negeri.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram