close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Lexus Electrified, Visi Lexus Meciptakan Mobil Listrik Premium Masa Depan

Lexus Electrified merupakan visi Lexus sebagai produsen kendaraan premium yang ingin menciptakan kendaraan listrik serta mengedepankan kenyamanan sebagai poin penting.

Sebagai kendaraan luxury, Lexus tidak hanya memproduksi kendaraan berkualitas dan luxury. Lebih dari itu, produsen asal Jepang tersebut sangat mengedepankan performa kendaraan mewah yang ramah lingkungan. Apalagi, baru-baru ini dengan hadirnya UX 300e sehingga kian menegaskan visi “Lexus Electrified” bagi generasi masa depan.

Dimulai Lewat RX 400h

Lexus Electrified merupakan visi elektrifikasi global Lexus yang telah dimulai di tahun 2004 dengan peluncuran Lexus RX 400h yang dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Drive, sebuah kombinasi optimal diantara tenaga listrik dan bahan bakar yang menciptakan kendaraan ramah lingkungan dan hemat yang dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan. Saat itu, Lexus RX 400h merupakan kendaraan pertama di luxury market yang mengadopsi self-charging hybrid dimana teknologi ini memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai dengan tenaga dari mesin dan pengereman.

Lima belas tahun setelah peluncuran Lexus Hybrid yang pertama, teknologi Lexus Hybrid Drive telah tersedia untuk sebagian besar model Lexus yang dijual saat ini. Terobosan terbaru untuk sistem Hybrid bernama Lexus Multi-Stage Hybrid System yang diperkenalkan dengan peluncurannya Lexus LC 500h di tahun 2017. Sistem ini merupakan generasi ke-empat Lexus Hybrid yang menggabungkan teknologi Hybrid dan dikawinkan dengan transmisi empat percepatan. Kombinasi baru ini menghasilkan performa mengemudi sangat optimal, namun dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Lexus Multi-Stage Hybrid System juga terdapat di Lexus LS 500h

–> Tips Sederhana Memulai Usaha Jasa Transportasi Bus

–> Tingkatkan Kenyamanan Berkendara dengan Teknologi Baru Kaca Film 3M

Di tahun 2019, Lexus telah menjual 1.5 Juta mobil tipe Hybrid di dunia. Ini membuktikan bahwa Lexus memiliki kemampuan untuk membuat mobil dengan teknologi elektrifikasi dan Lexus bisa membuat mobil-mobil itu bertahan lama.

Era elektrifikasi semakin terlihat dengan munculnya mobil-mobil bertenaga listrik, Lexus bukan pengecualian. Untuk memperkuat esensi Lexus Electrified, Lexus memperkenalkan model pertama yang menggunakan penggerak full listrik untuk pertama kalinya, The Lexus UX 300e.

Setelah peluncuran Lexus UX 300e, mobil Lexus full listrik pertama, Lexus senantiasa akan mengembangkan teknologi untuk membawa visi Lexus Electrified lebih jauh ke masa depan. Visi dari teknologi ini makin terlihat dengan peluncuran Lexus LF-30 Electrified Concept.

Berlanjut ke LF-30

Lexus LF-30 Electrified Concept merupakan gambaran model kendaraan premium masa depan. Eksteriornya adalah hasil sebuah visi canggih yang diharapkan akan menggambarkan masa depan desain BEV. Visi ini telah disalurkan kedalam unsur-unsur artistik yang menghasilkan bentuk mobil yang futuristik, dan interior yang secara tegas menjalin hubungan erat sistem mengemudi otonom dan teknologi baru lainnya yang bertujuan untuk mewujudkan pandangan dunia baru khas Lexus.

–> Toyota Safe December, Nikmati Promo dan Diskon Menarik Perawatan Kendaraan

Lexus berupaya untuk terus menyediakan kendaraan berkendara yang menyenangkan dan aman, namun juga yang tetap ramah lingkungan. Untuk mencapai tujuan ini, Lexus berencana untuk memperluas tanggapannya terhadap kebutuhan berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk pengembangan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram