close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Adira Finance Tunda Gelaran Adira Virtual Expo 2020

PT Adira Dinamika Multi Finance resmi menunda gelaran Adira Virtual Expo 2020 mengingat DKI Jakarta masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pandemi Covid-19 sedang mendapat perhatian serius dari pemerintah karena jumlah kasus baru yang terus meningkat. Hingga 7 Oktober 2020, total kasus positif di Indonesia tercatat 315.714 orang positif. Kondisi ini membuat DKI Jakarta, yang memiliki persentase pasien positif mencapai 12 persen dan tertinggi di Indonesia membuat Adira Finance akhirnya memunda acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang semula dijadwalkan pada 8 Oktober 2020.

”Acara seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 melibatkan banyak pihak dan pengisi acara sehingga dalam proses persiapannya membutuhkan banyak tenaga operasional terkait produksi event seremonial tersebut, yang memungkinkan terjadinya kerumunan orang. Sementara kita tahu, DKI Jakarta sedang memberlakukan PSBB,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

–> Klaim Servis Motor Honda Kini Bisa Lewat Gadget

–> Gandeng SMK, Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Enduro Express

Selain itu, kondisi yang belum juga kondusif di beberapa kota besar lainnya dan menurunnya minat transaksi masyarakat. “Oleh karena itu kami memutuskan untuk menunda seremonial acara ini, dalam rangka memastikan keamanan bersama, mematuhi kebijakan pemerintah, serta menjaga minat transaksi masyarakat,” sambung Harry melalui konferensi pers secara virtual pada Kamis, (8/10).

Adira Virtual Expo adalah pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D dan dapat diakses secara nasional melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. Konsumen dapat mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, yang rencananya akan diikuti lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

–> Kenali Desain Rustic, Arsitektur Cantik dengan Sentuhan Alam

Acara Tetap Berlangsung

Meski tertunda, Adira Virtual Expo 2020 tetap akan digelar secara meriah, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti: bunga rendah, diskon biaya jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free asuransi, free special maintenance, bonus adirapoin, dan program undian, serta berbagai promo menarik lainnya.

Besar harapan kami situasi kondisi pandemi Covid-19 di Jakarta sudah lebih baik di bulan November, sehingga dimungkinkan untuk kami melaksanakan seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 lebih meriah lagi, karena acara ini termasuk rangkaian kegiatan HUT Adira Finance yang ke-30, dimana kami telah menyiapkan beragam acara yang dapat menghibur para Sahabat Adira Finance,” jelas Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram