close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Makin Elegan, Honda Jazz Terbaru Dilengkapi Sunroof

Honda Jazz sebagai andalan Honda di kategori city car mendapat sentuhan anyar yang membuatnya kian elegan. Pada model anyar ini Honda membenamkan beberapa fitur modern, salah satunya sunroof.

Punya model sporty dan desain yang cocok digunakan di perkotaan, Honda Jazz memang jadi primadona bagi kaum urban berjiwa muda. Dan Honda Cars India melakukan penyegaran terhadap Honda Jazz dengan desain lebih elegan.

Pertama kali ditampilkan di India, Honda Jazz menggendong mesin bensin BS6 atau setara dengan Euro 6 dengan kapasitas 1.2L NA i-VTEC yang dapat menyemburkan tenaga 90 hp. Dengan dua pilihan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

–> Transaksi Lebih Mudah & Aman di Toyota Virtual Expo

–> New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

Lebih Segar Dengan Tambahan Fitur Modern

Tampilan interior Honda Jazz facelift

Berbicara tampilan, sekilas tidak ada yang berbeda dengan Honda Jazz yang sudah kita kenal. Namun, terdapat beberapa sentuhan seperti grill hitam dengan desain baru beraksen chrom. Selain itu, bumper depan dan belakang juga turut diperbaharui.

Berbicara fitur, Honda Jazz sudah dilengkapi penerangan lampu full LED, yang terdiri dari lampu utama, lampu kabut, serta lampu belakang. Dan yang paling menarik tentu saja hadirnya sunroof elektrik yang sebelumnya tidak pernah ada.

–> Lebih Nyaman Dengan Standar Layanan Baru BMW Astra

Sisi interiornya juga mengalami perubahan dengan penggunaan material lebih halus dari sebelumnya. Kemudian, fitur lain tetap dipertahankan dari versi terdahulu, yakni head unit layar sentuh, cruise control, keyless entry, velg berukuran 15 inci, serta paddle shift.

Jika melihat beberapa perubahan yang dilakukan, tentu saja sangat menarik jika Honda Jazz facelift dengan sunroof ini bisa dijual di Indonesia. Meski terdapat perbedaan mesin karena Honda Jazz di Indonsia menggunakan kapasitas mesin 1.5L dengan kode L15A7 i-VTEC. Namun, tetap saja tambahan sunroof untuk masyarakat di Indonesia nampaknya jadi tawaran yang menggoda bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram