close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

Sosok new Toyota Vios 2020 akhirnya hadir di Filipina. Pada generasi barunya ini sedan kompak ini berpenampilan lebih modern dengan fitur lebih lengkap.

 New Toyota Vios 2020 baru saja menampakkan batang hidungnya di Filipina. Generasi terbaru dari sedan kompak Toyota tersebut mendapatkan facelift dengan tampilan yang lebih cantik. Penyegara desain yang dilakukan lebih menitik-beratkan pada detail tampilan. Vios versi facelift ini mengusung taglline ‘Level Up Your Drive’, yang mengajak calon konsumennya di Filipina untuk ‘naik kelas’ dengan sedan kompak yang lebih modern.

Lampu depan kini sudah menggunakan teknologi LED

Dari aspek tampilan, New Toyota Vios 2020 kini tampilannya semakin eye-catching dengan grille berlapis warna hitam glossy. Selanjutnya untuk new Vios tipe G kini sudah dilengkapi lampu LED (Light Emitting Diode) headlights terbaru. Teknologi LED juga digunakan pada lampu belakang dan Daytime Running Light (DRL). New Vios tipe G ini juga sudah dilengkapi dengan velg alloy berukuran 16 inch agar tampilannya semakin sporty.

Tampilan belakang sepintas masih mewarisi generasi sebelumnya, namun kini dengan lampu rem LED

Masuk ke dalam kabin, New Toyota Vios 2020 memiliki nuansa lebih modern. Salah satunya adalah fitur smart entry, sehingga lebih praktis. Begitu pula saat hendak menyalakan mesin, trim tertinggi Vios ini juga telah dilengkapi dengan start button. Kedinamisan berkendara juga diperhatikan Toyota dengan menyematkan paddle shift. Aroma fun to drive juga semakin kental dengan adanya tiga driving mode, yakni Eco, Normal dan Sport.

–> Transaksi Lebih Mudah & Aman di Toyota Virtual Expo

–> Lebih Nyaman Dengan Standar Layanan Baru BMW Astra

Fitur dan performa

Seluruh trim Toyota Vios versi facelift ini juga sudah dilengkapi dengan 7 kantung udara. Sementara untuk tipe entry level sudah dilengkapi dengan 3 kantung udara. Fitur keselamatan aktif maupun pasif telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) with Electronic Brake Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSA) serta Hill-Start Assist Control. Sementara khusus untuk tipe G sudah tersedia fitur kamera parkir.

Untuk tipe G, sudah dilengkapi dengan 7 kantung udara

Mesin berkode 2NR-FE. Mesin 4 silinder segaris ini telah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i dan mampu menyemburkan tenaga 105,5 Hp pada 6.000 RPM. Sementara untuk torsi maksimal bisa mencapai 140 Nm pada  4.200 RPM. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui pilihan transmisi CVT atau manual 5 percepatan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram