close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

New MINI John Cooper Works GP Hadir di Indonesia.

MINI paling buas dari sejarah panjang brand legendaris Inggris resmi mendarat di Indonesia. Diklaim, MINI John Cooper Works GP generasi ketiga ini merupakan versi terbuas dari seluruh MINI yang dibuat, termasuk keluarga JCW.

Hari ini (27/7), MINI Indonesia luncurkan the new MINI John Cooper Works GP secara virtual. Model paling buas dari MINI telah mendarat di Indonesia. MINI John Cooper Works GP cuma diproduksi sebanyak 3,000 unit secara global dan untuk Indonesia hanya tersedia 12 unit saja. Yang lebih hebatnya lagi, 6 dari 12 unit yang tersedia sudah dalam proses pindah tangan ke kastemer. Ini membuktikan MINI JCW GP mendapat respon yang positif dari car enthusiast di Indonesia.

“Permintaan terhadap edisi khusus MINI baru ini benar-benar kuat dengan kuota yang  sudah terisi, bahkan sebelum mobil tersebut mendarat di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan,  President Director BMW Group Indonesia, dalam sambutannya.

MESIN DIPROGRAM ULANG AGAR LEBIH KENCANG

Kidd Yam, Head of MINI Asia, dengan antusias mengucapkan, “Dengan hanya 3,000 unit yang diproduksi di MINI Plant Oxford, mesin turbocharged 4-silinder 306 hp memungkinkan model dua kursi ini melesat dari 100 km/jam hanya dalam 5.2 detik.”

Mesin 2.0 liter generasi terbaru mengaplikasikan teknologi MINI TwinPower Turbo yang dipadu banyak sentuhan fine-tuning sehingga membedakannya dari mesin varian MINI John Cooper Works lainnya. Contoh modifikasinya adalah crankshaft yang diperkuat, piston-piston yang dikembangkan khusus, serta peredam vibrasi torsional baru dengan pendinginan yang dioptimalkan.

Performa ekstrim mesin 4-silinder dicapai dengan menggunakan turbocharger yang baru dikembangkan agar bisa merespon tenaga spontan. Peningkatan tenaga yang tercapai sangat signifikan, karena MINI JCW GP mempunyai tenaga kuda 75 HP lebih banyak dibanding varian John Cooper Works lainnya. Selain itu dengan bobot yang ringan, menjadikan MINI JCW GP layaknya “Pocket Rocket”.

Baca Informasi Terbaru di Jualo.com:

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–> MINI COOPER KHUSUS INDONESIA RESMI DILUNCURKAN

MINI John Cooper Works GP baru juga dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8 percepatan. Generasi terbaru dari transmisi ini memiliki efisiensi performa yang meningkat. Sehingga sistem kontrol transmisi baru memungkinkan pemindahan gigi terasa lebih sporty. Transmisi Steptronic 8-percepatan juga bisa  dioperasikan menjadi transmisi manual dengan menggunakan paddle shift pada roda kemudi.

FENDER SERAT KARBON DENGAN SENTUHAN PERSONAL

Fitur paling terlihat secara visual yang penting dalam hal aerodinamis mobil ini juga mencakup fender yang besar dan melebar. Panel lengkungan roda tersebut diproduksi melalui proses khusus dengan kombinasi bahan yang digunakan untuk pertama kali oleh BMW Group. Materialnya terdiri dari plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP).

Tidak hanya itu, penomoran individual dengan angka “0001” hingga “3000” ditempel pada permukaan panel lengkungan roda depan. Uniknya, MINI Indonesia menyimpan penomoran “0075” untuk konsumen di Indonesia, sekaligus untuk memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia tahun ini.

New MINI John Cooper Works GP hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dengan Recommended Retail Price Rp. 1.500.000.000,- dengan MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free Scheduled Service, 5 Year MINI Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram