close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Toyota Corolla Cross Meluncur 6 Agustus Mendatang

Toyota Corolla Cross akhirnya sampai di Indonesia dalam waktu dekat! Penasaran seperti apa bentuknya dan apakah bedanya dengan versi Thailand? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Salah satu mobil fenomenal yang sedang menjadi viral belakangan ini tak lain adalah Toyota Corolla Cross. Versi crossover dari Toyota Corolla ini siap diluncurkan pada tanggal 6 Agustus 2020. Kabar gembira ini dihembuskan oleh PT Toyota Astra Motor (PT TAM) dalam undangan resmi yang diterima oleh redaksi Jualo.com. Peluncuran Toyota Corolla Cross akan dlakukan secara virtual dengan streaming di channel Youtube PT. Toyota Astra Motor.

Desain lebih maskulin khas crossover modern

Sebelumnya, Toyota Corolla Cross sudah lebih hadir di Thailand. Di Negeri Gajah Putih tersebut, Corolla versi maskulin ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin berkapasitas 1.800 cc dan yang kedua adalah versi hybrid. Mobil ini ditawarkan dengan rentang harga Rp 454 juta hingga Rp 550 juta. Harga tersebut kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan di Indonesia.

Wajah lebih agresif dengan desain grill besar dan sorot lampu tajam

Corolla Cross versi reguler menggunakan mesin 1.8 liter 4 silinder berkode 2ZR-FBE yang mampu menghasilkan 140 tenaga kuda dan torsi 175 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi otomatis (CVT). Sedangkan pada versi hybrid, sanggup menghasilkan daya 98 tenaga kuda dan torsi 142 Nm. Daya ini mendapatkan tambahan 72 tenaga kuda dan torsi 163 Nm dari kinerja motor listrik. Untuk Corolla Cross versi hybrid didukung transmisi canggih terkini dari Toyota, yakni e-CVT.

–> Transaksi Lebih Mudah & Aman di Toyota Virtual Expo

–> New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

Platform dan fitur Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross sudah mengusung platform Toyota New Global Architecture-C (TNGA-C). TNGA-C sendiri merupakan arsitek bagi model hatchback dan crossover Toyota, seperti pada Toyota C-HR, Toyota Corolla hingga Toyota Prius. Di Indonesia, Corolla Cross akan berhadapan dengan sejumlah pemain seperti Mitsubishi Outlander Sport dan Mazda CX-30.

Interior modern yang berpadu teknologi dan fitur terkini dari Toyota

Soal fitur keselamatan juga sangat mumpuni. Contohnya Toyota Safety Sense, teknologi yang mampu mencegah terjadinya kecelakaan melalui berbagai fitur canggih yang disematkan. Sebut saja seperti Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert, Steering Assist, Automatic High Beams dan Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control.

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Sementara untuk di Indonesia, PT TAM masih menutup rapat informasi terkait spesifikasi mobil dan juga tipe yang akan diluncurkan di Indonesia. sudah tak sabar ya rasanya untuk melihat Toyota Corolla Cross mengaspal di Indonesia. kita tunggu saja tanggal 6 Agustus 2020 mendatang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram