Transaksi Lebih Mudah & Aman di Toyota Virtual Expo

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Toyota hadirkan berbagai kemudahan transaksi dan program penjualan menarik selama Toyota Virtual Expo. Selain itu juga tersedia berbagai hiburan menarik khusus untuk pelanggan.

Di masa  pandemi COVID-19 ini, produsen mobil berlomba dalam menghadirkan program transaksi secara online bagi pelanggannya. Salah satunya PT Toyota Astra Motor, yang akan hadirkan Toyota Virtual Expo selama tiga hari, yakni 24—26 Juli 2020. Program ini bertujuan untuk berikan pengalaman transaksi online yang mudah dan aman. Toyota Virtual Expo tersedia untuk wilayah Jabodetabek.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang sama dengan pameran secara offline. Sehingga, Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota. Selain itu, juga tersedia berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Program ini sesuai dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”.

Berbagai penawaran menarik bisa Anda dapatkan selama Toyota Virtual Expo

Untuk menikmati program ini, konsumen harus terlebih dahulu register ke website resmi di expo.toyota.astra.co.id atau langsung hubungi dealer terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat menikmati beragam fitur. Sebut saja seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota. Selain itu, konsumen juga bisa ikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, hingga lakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

–> Lebih Nyaman Dengan Standar Layanan Baru BMW Astra

–> DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

Toyota Virtual Expo juga hadirkan special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota. Acara tersebut mulai dari jam 10.00 – 16.00 yang bertajuk “6 Hours Non Stop DealTertainment”. Tersedia berbagai program menarik  antara lain talkshow, musik, Toyota movie, kuis, product exploration dan lainnya.

Berbagai promo menarik selama Toyota Virtual Expo

Selain itu juga ada program penjualan menarik lainnya. Contohnya pembelian Paket Spektakuler dan Deal Cermat, yang akan mendapatkan free admin senilai Rp1 juta. Ditambah lagi dengan voucher e-money sebanyak Rp 2 juta untuk pelanggan yang memilih paket Deal Cermat dan KINTO. Tambahan lainnya, tersedia voucher e-money  tambahan sebesar Rp3 hingga 5 juta pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota TRUST atau Mobil88.

Selain promo, tersedia hiburan menarik dari beberapa artis ternama selama Toyota Auto Expo

Toyota Virtual Expo juga didukung oleh beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan selama event berlangsung. Benefit tersebut adalah special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

 

More
articles