4 Rekomendasi Gadget Untuk Usir Bosan di Rumah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tak perlu kuatir akan merasa bosan selama WFH atau beraktivitas di rumah, karena kami akan hadirkan 4 rekomendasi gadget keren berikut ini

Program PSBB/social distancing dan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), merupakan solusi paling ampuh untuk meredam pandemi COVID-19. Namun tak jarang, selama beraktivitas di rumah, akan menimbulkan rasa bosan. Untuk mengusir rasa bosan, Anda perlu melakukan beberapa aktivitas seru selama WFH. Selain itu, kehadiran gadget keren dan kekinian juga sangat membantu Anda dalam melakukan aktivitas di rumah dengan semangat.

Jualo.com akan berikan beberapa rekomendasi gadget keren yang bisa Anda jadi rujukan. Pilihan gadget-nya pun beragam. Namun jika Anda belum punya, tentunya jangan bersedih, lantaran bisa mendapatkannya di e-commerce yang kini banyak tersedia. Salah satunya adalah Jualo yang selalu menyediakan berbagai gadget keren dengan harga bersaing. Untuk itu, yuk kita simak 4 rekomendasi gadget keren berikut ini.

–> DFSK Glory i-AUTO Hadir Dalam Waktu Dekat

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

Game Console

Game console menawarkan pengalaman gaming yang impresif dan juga praktis

Tak bisa dipungkiri, game console akan bisa mengusir rasa bosan Anda selama WFh atau beraktivitas di rumah. Kini tersedia beberapa pilihan game console. Sebut saja seperti Sony Playstation 4, Xbox One X hingga Nintendo Switch. Ketiga game console ini menawarkan pengalaman memainkan game generasi terkini dengan optimal. Sehingga sangat cocok untuk mmengusir rasa bosan Anda selama di rumah atau WFH.

Laptop atau PC Gaming

Laptop gaming lebih praktis dan bisa digunakan untuk kerja dan maupun gaming

Selain game console, laptop dan PC gaming juga bisa diandalkan untuk mengusir rasa bosan saat WFH. Bermain game di laptop memiliki sensasi yang berbeda dengan konsol. Misalnya, untuk game-game tertentu menggunakan keyboard dan mouse akan lebih mudah ketimbang joystick di konsol. Selain itu akan lebih seru jika Anda bermain secara online bersama teman terdekat. Selain main game, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya dengan laptop dan PC gaming.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Smartphone dan tablet

Kini banyak tersedia smartphone gaming dengan kemampuan memainkan game berat

Smartphone dan tablet sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi sebagian orang. Mulai untuk kebutuhan komunikasi, media sosial hinga tentunya, main game! Dengan teknologi smartphone dan tablet terkini, Anda sudah bisa memainkan berbagai game berat hingga menjalankan berbagai aplikasi. Pilih smartphone dan tablet sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Smart TV

Menikmati serial favorit atau video keren lebih dimanjakan dengan smart TV

Dengan smart TV, Anda juga menjalankan sistem Android, kamu bisa bermain game yang sudah tersedia di Google Play Store. Bisa juga nonton YouTube atau Netflix langsung, tanpa perlu repot dikendalikan dengan smartphone. Selain itu, dengan resolusi terkini seperti 4K atau 8K, membuat pengalaman menonton Anda semakin menyenangkan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles