close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

PPMKI Pengprov DKI Pilih dan Angkat Ketua Baru

Semangat dan optimisme tinggi dipancarkan oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengprov DKI Jakarta. Selain mengadakan Musda, pecinta mobil klasik ini juga angkat ketua baru

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (Pengprov) DKI Jakarta baru saja memilih dan mengangkat ketua baru. Pengangkatan ketua baru tersebut diselenggarakan lewat Musyawarah Daerah (Musda) DKI Jakarta ke XIII. Acara tersebut diselenggarakan di gedung JAC pada hari Minggu (19/7) lalu.

Ruby Alamsyah terpilih menjadi ketua PPMKI Pengprov DKI untuk masa jabatan 2020 hingga 2023

Musda PPMKI Pengprov DKI Jakarta berlangsung sedikit berbeda dari biasanya. Lantaran dalam situasi pandemi COVID-19, acara diselenggarakan secara daring atau online. Namun bagi anggota yang datang secara langsung harus memenuhi standar protokoler kesehatan ketat. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker, membawa hand sanitizer, menerapkan social distancing dan tidak membawa lansia serta anak-anak.

–> Nissan Ariya, Crossover Elektrik Pertama Nissan Telah Hadir

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Musda ke XIII PPMKI Pengprov DKI dimulai dari pertanggung jawaban Ketua Pengprov DKI sebelumnya yaitu Cecil B. Silanu. Penggemar mobil klasik ini telah menjabat Ketua Pengprov selama 2 periode sejak 2013. Selanjutnya adalah pemaparan visi dan misi dari empat calon Ketua yaitu Ruby Alamsyah, Mohammad Effendi, Gde Arya Widjaja dan Iwan Diah.

Proses pemilihan

Proses pemilihan kemudian dilanjutkan secara daring menggunakan aplikasi voting online. Validasi hasil voting dapat dilakukan dalam waktu singkat dan kurang dari 1 jam hasil pemilihan sudah diumumkan. Dimana Ruby mendapatkan 21 dari 52 suara yang terdaftar. Sehingga Ruby berhak menjadi ketua PPMKI Pengprov DKI untuk periode 2020-2023. Dalam sambutannya, Ruby mengatakan prioritas pertamanya adalah menyusun kepengurusan periode 2020-2023 dengan para pembina, penasehat dan senior PPMKI. Rencana jangka pendek lainnya adalah membuat platform online untuk PPMKI serta melanjutkan program seperti touring, bakti sosial serta pameran yang telah menjadi kegiatan PPMKI.

Suasana Musda berlangsung dengan protokoler kesehatan ketat

“Terimakasih atas dukungannya, insyaallah akan kami jalankan amanah ini dengan nasehat dan arahan dari para pembina,” “Rencana jangka pendek kedua adalah membuat platform online untuk PPMKI yang akan berjalan berbarengan dengan kegiatan offline kami seperti gathering, touring, dan sebagainnya,” ujar Ruby.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

Adapun Musda PPMKI ke XIII dihadiri oleh mantan Ketua Umum PPMKI Bambang RE, Pembina PPMKI seperti Anton Suleiman, Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, KRMT Roy Suryo, dan Oong Setiamanah. Ketua Umum PPMKI Ronny Arifuddin serta tamu kehormatan seperti pembalap motor senior sekaligus pemenang Macau Grand Prix Benny Hidayat, Duta Keselamatan Berkendara serta pereli Rifat Sungkar.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram