close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Klaim Servis Motor Honda Kini Bisa Lewat Gadget

Untuk memberikan kemudahan bikers mengklaim servis motor gratis dengan Kupon Perawatan Berkala (KPB), aplikasi Daya Auto menghadirkan fitur KPB Digital. Melalui fitur ini, para bikers pemilik sepeda motor Honda bisa melihat status KPB dan juga menukarkan KPB yang ada pada aplikasi.

Untuk menikmati KPB Digital, mereka cukup mendownload aplikasi Daya Auto di Google Playstore ataupun AppStore. Kemudian melakukan registrasi data diri dan registrasi motor Honda di aplikasi. Registrasi motor ini dilakukan dengan cara memasukkan nomor mesin sepeda motor Honda yang dimiliki bikers pada menu “Tambah Motor”.

Cara Menggunakan KPB Digital

Untuk klaim KPB Digital, bikers diwajibkan melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi Daya Auto. Booking servis bisa dilakukan untuk H+1 hingga 14 hari kedepan. Sesampainya di bengkel resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), petugas AHASS akan membantu proses klaim KPB Digital. Pastikan kilometer atau tanggal servis sesuai dengan persyaratan dari klaim KPB.

–> Gandeng SMK, Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Enduro Express

–> AMG Hadirkan Roof Box Khusus, Fokus Pada Desain dan Aerodinamika

General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group, Elisabeth Riany mengatakan fitur ini bertujuan untuk memudahkan para bikers pengguna sepeda motor Honda dalam mengklaim KPB Gratis. Para bikers cukup membawa smartphone yang sudah terinstall aplikasi Daya Auto, karena untuk klaim KPB 1 sampai KPB 3 atau KPB 4 dapat dilakukan dalam 1 aplikasi saja.

Setiap bikers yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda baru di seluruh jaringan motor Honda akan mendapatkan buku servis yang didalamnya berisi jadwal dan panduan perawatan berkala dan ketentuan garansi sepeda motor Honda.

–> Kenali Desain Rustic, Arsitektur Cantik dengan Sentuhan Alam

Jadwal perawatan berkala terdiri dari 10 atau 14 kupon perawatan berkala (KPB) dimana dari keseluruhan KPB tersebut konsumen berhak mendapatkan empat kali atau tiga kali servis gratis tergantung type sepeda motor dan satu kali ganti oli gratis yang dapat di klaim sesuai dengan ketentuan kilometer ataupun waktu mana yang tercapai lebih dahulu. Dengan adanya KPB digital di aplikasi Daya Auto, konsumen tidak perlu lagi membawa buku servis untuk mengklaim KPB gratis.

Selain fitur KPB Digital, aplikasi Daya Auto menawarkan fitur keunggulan lainnya seperti online katalog suku cadang sepeda motor Honda. Para bikers bisa melihat katalog serta melakukan pemesanan oli, apparel, aksesoris dan part Sepeda Motor Honda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram