close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

AMG Hadirkan Roof Box Khusus, Fokus Pada Desain dan Aerodinamika

Mercedes-AMG merupakan roof box spesial buatan house tuner AMG yang dikenal dengan produk berperforma tinggi. Begitu pula dengan roof box spesial ini, karena AMG tak hanya memperhatikan sisi estetika namun juga dari sisi aerodinamis.

Roof box menjadi salah satu solusi ruang tambahan saat bepergian bersama keluarga dan membawa barang cukup banyak. Ini juga diperhatikan benar oleh Mercedes-Benz.  Mercedes-AMG yang terkenal hasilkan mobil Mercedes versi performa tinggi, membuat roofbox ini dengan serius.

Termasuk sudah diuji coba oleh tim AMG High-Performance dengan ekstensif untuk memastikan produknya menunjang berkendara baik dari sisi aerodinamika, pengendalian (handling), serta kekedapan suara. Secara bentuk saja sudah terlihat dipikirkan faktor aerodinamikanya.

–> Mitsubishi Fuso Luncurkan Truk Tanggap Bencana Canter Athena

–> BMW Motorrad Luncurkan Edisi Khusus 40 Tahun GS Adventure

Didesain Spesial

 

Bagian tutup roof box dibuatkan semacam sirip, sedangkan sisi bagian belakang dibuatkan diffuser untuk menyalurkan angin lebih baik dan mengurangi tingkat kebisingan.  Roof box ekslusif ini punya warna comet grey magno, dengan logo AMG di bagian depan dan sisi kiri dan kanan.

Ruang bagasi tambahan ini memuat barang sebanyak 410 liter, dengan beban maksimum 70 kg. Mercedes-AMG ini pun ditawarkan dalam dua versi. Roof box yang disetel untuk semua model, dan yang khusus dirancang untuk model coupe.

–> Kawasaki D-Tracker 2021 Meluncur, Makin Garang dengan Warna Baru

Roof box ini juga dirancang mudah untuk dipasangkan di berbagai model Mercedes-Benz menggunakan quick-release clamping system. Mercedes-AMG juga begitu memperhatikan tingkat keamanannya. Roof box ini sudah dites dan disesuaikan dengan regulasi standar Mercedes-Benz, yang mana dalam kondisi terpasang roof box, batas kecepatan maksimum yang diperbolehkan adalah 130 km/jam.

Tidak disebutkan harga detilnya, namun dalam rilis resmi Mercedes-Benz global disebutkan produk ini bakal tersedia di dealer Mercedes-Benz pada bulan November mendatang.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram