close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kawasaki D-Tracker 2021 Meluncur, Makin Garang dengan Warna Baru

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis D-Tracker 150 Special Edition model 2021. Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition ini hadir dengan color and graphic baru dengan ciri khasnya masing-masing.

Warna-warna yang hadir diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Warna kuningnya diklaim terlihat fresh, membuat para Bikers tampil semakin stand out di jalan. Tipe yang berwarna hijau semakin menonjolkan kelir khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas mereka. Sedangkan pilihan warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. Kawasaki D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date.

–> Honda Hadirkan H’Ness CB350, Penantang Serius Royal Enfield

–> Mini Cabrio Sidewalk Edition Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp 880 Juta

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, motor trail Kawasaki D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat para bikres menjadi semakin nyaman saat melintasi rintangan di berbagai kondisi jalan. Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat para bikers penyuka supermoto di Indonesia.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk  penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

–> Scania Rilis Truk Listrik dengan Sistem Plug in dan Hybrid Pertama

Sementara itu tidak ada perubahan harga dan spesifikasi dari model tahun sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp35,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram