close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mini Cabrio Sidewalk Edition Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp 880 Juta

New Mini Cabrio Sidewalk Edition hadir di Indonesia mengusung keseruan berkendara serta untuk Anda yang ingin tampil beda.

Mini Indonesia secara resmi merilis new Mini Cabrio Sidewalk Edition, sebuah edisi khusus yang hadir untuk pertama kalinya di model Cabrio. Mobil berkapasitas empat penumpang ini hadir dengan detail desain unik serta yang lebih spesial karena tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Hadirnya Mini Sidewalk Edition ini merupakan cara Mini untuk memperkuat brand ikonik dari mobil asal Inggris tersebut. “Mini Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segment compact premium car. Dan untuk pertama kalinya kami hadirkan edisi khusus dari model atap terbuka Mini Cabrio dengan new Mini Cabrio Sidewalk Edition dengan jumlah sangat terbatas,” jelas Jodie O’tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

–> Covid Masih Mengancam, Tokyo Motorcycle Show 2021 Resmi Dibatalkan

–> Scania Rilis Truk Listrik dengan Sistem Plug in dan Hybrid Pertama

Cat dan Atap Softtop Spesial

Yang membuat new Mini Cabrio Sidewalk Edition berbeda terletak pada warna khusus Deep Laguna Metallic yang belum pernah ada di model Mini sebelumnya. Rona biru ekspresif dari warna tersebut mampu menonjolkan garis kendaraan yang kokoh serta maskulin. Serta karakter sporty khas Mini tetap dipertahankan lewat garis di kap mesin dengan tepi warna yang kontras.

Kemudian atap softtop Sidewalk yang dirancang khusus untuk menawarkan perlindungan saat hujan atau panas terik matahari. Atap cabriolet pada new Mini Cabrio Sidewalk Edition pun dapat dioperasikan ketika mobil berjalan dengan kecepatan maksimum 30km/jam dalam waktu 18 detik. Lalu velg berukuran 17 inci dua warna dengan emblem Sidewalk edition membuatnya kian istimewa. Selain itu,bezel indikator samping yang dikenal sebagai Mini side scuttle juga menggunakan logo dan lettering khusus bertuliskan ‘Sidewalk’ yang menekankan nilai ekslusifitas.

System Infotainment Anyar

Masuk ke interior, Sidewalk Edition langsung memberikan karakter khas. Mulai dari door sill dengan logo Sidewalk serta balutan jok kulit berwarna hitam yang dibuat secara khusus untuk edisi ini. Selain interior yang segar, fitur infotainment juga diperbaharui lewat layar berukuran 8.8 inci ‘Mini Visual Boost with Navigation System’ yang berpusat pada center console dan telah terkoneksi Apple CarPlay serta mendukung wireless charging.

–> Simak Promo Menarik di Gelaran Adira Virtual Expo 2020

Mini Cabrio Special Edition hanya tersedia dalam satu varian, yakni Cooper S yang dilengkapi mesin 2.0 liter Mini Twin Power Turbo empat silinder. Dengan mesin tersebut, mobil ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 192 Hp dan torsi maksimal 280 Nm lewat transmisi otomatis steptronic 7 percepatan dual clutch. Semburan tenaga tersebut, sensasi go kart feeling tetap dipertahankan Mini meski dari mobil cabriolet empat penumpang.

Saat ini Mini Cabrio Sidewalk Edition kini sudah hadir di diler resmi Mini Indonesia, baik Maxindo atau Mini Plaza sejak 30 September 2020 dan dibanderol seharga Rp 880 juta (off the road). Termasuk di dalamnya Mini Service Inclusive. Program yang membebaskan semua biaya perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km, serta mencakup garansi selama 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram