close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Covid Masih Mengancam, Tokyo Motorcycle Show 2021 Resmi Dibatalkan

Gelaran Tokyo Motorcycle Show (TMS) ke-48 yang dijadwalkan pada Maret 2021 resmi dibatalkan. Hal ini tidak lepas dari ancaman virus Covid-19 yang dinilai masih mengkhawatirkan.

Setelah hampir seluruh pameran otomotif sepanjang 2020 batal, hal serupa ternyata masih terjadi tahun depan usai Tokyo Motor Show 2021 resmi dibatalkan. Hal tersebut disampaikan oleh Chairman Tokyo Motorcycle Show Association, Masato Akasaka yang menilai ancaman Covid-19 masih mengkhawatirkan.

“Terkait Tokyo Motorcycle Show ke-48 yang dijadwalkan Maret 2021 kami ingin meminta maaf kepada semua pihak yang berkepentingan. Dengan berat hati kami memutuskan membatalkan acara tersebut, meski jadi keputusan sulit,” ujar Masato dilansir Young Machine.

–> Terungkap, Begini Wujud Baby Harley-Davidson 338R

–> Simak Promo Menarik di Gelaran Adira Virtual Expo 2020

TMSA menguatakan kesehatan dan keselamatan para pengunjung dan peserta pameran karena di beberapa negara belum juga menunjukkan tanda bahwa infeksi dari virus membaik. Dengan begitu, pameran yang seharusnya digelar 2021 terpaksa diundur hingga 2022 mendatang. Padahal seperti diketahui bersama, acara ini sangat ditunggu para pecinta otomotif. Banyak pabrikan roda dua atau empat yang ingin menampilkan model teranyar lewat peluncurkan unit baru.

–> Piaggio MP3 500 HPE Resmi Mengaspal, Dibekali Mesin Spesial

Sayangnya, hal tersebut harus tertunda dan mau tidak mau para produsen kini kembali memamerkan produk anyar mereka secara virtual seperti yang terjadi tahun ini. Pasalnya, tahun ini tercatat seluruh event otomotif di dunia terpaksa ditunda akibat virus Covid-19 yang melanda dunia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram