close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Terungkap, Begini Wujud Baby Harley-Davidson 338R

Setelah menjadi misteri selama beberapa bulan terakhir, akhirnya terungkap wujud dari motor murah Harley-Davidson dengan kapasitas mesin kecil yang diperuntukan untuk pasar Asia.

Harley-Davidson akan segera masuki era baru dalam dunia bisnis sepeda motor. Pabrikan asal Amerika Serikat tersebut tengah menggodog rencana untuk memproduksi motor dengan kubikasi mesin lebih kecil. Sepeda motor yang akan membawa brand tersebut ke era baru adalah Harley-Davidson 388.

Motor tersebut merupakan hasil kolaborasi Harley-Davidson dengan produsen sepeda motor asal Cina, Qianjiang. Produksi sepeda motor sendiri kabarnya akan dilakukan di Cina. Dengan fokus Harley-Davidson 338cc menyasar pasar di kawasan Asia. Tentu, harganya akan kompetitif mengingat kapasitas mesinnya juga bukan kelas moge alias motor gede.

Namun, meski berkolaborasi dengan Qianjiang, motor tetap akan dirancang oleh Harley-Davidson. Dan produksinya akan dilakukan di Cina oleh Qianjiang Motorcycle Company yang mencakup produksi mesin. Untuk penamaan motor, masih akan digodok oleh kedua perusahaan. Harley-Davidson 338 sendiri berbagai komponen dengan Benelli.

–> Scania Rilis Truk Listrik dengan Sistem Plug in dan Hybrid Pertama

–> Simak Promo Menarik di Gelaran Adira Virtual Expo 2020

Body Lebih Ramping

Dan kini setelah diselimuti teka-teki, terungkap sudah sosok Harley-Davidson dengan cc kecil tersebut. Dilansir Visordown, secara keseluruhan, Harley 338R ini tampak lebih menimalis dibanding dua saudaranya, yakni QJ350 dan Benelli 302S. Dan perbedaan lainnya Harley-Davidson 338R lebih rendah di bagian belakang serta compact.

–> Piaggio MP3 500 HPE Resmi Mengaspal, Dibekali Mesin Spesial

Diharapkan, hadirnya Harley-Davidson versi murah ini dapat mendongkrak penjualan Harley di pasar Asia yang selama ini diketahui tidak terlalu bagus. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah baby Harley ini turut dipasarkan di Eropa dan AS atau memang khusus untuk Asia saja.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram