Jual Mobil Bekas di Jualo, Cepat, Mudah dan Menguntungkan!
Jual Mobil

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut ini kami akan berikan tips menjual mobil yang efektif untuk Anda agar cepat laku, lebih mudah, dan menguntungkan tentunya.

Menjual mobil memang jadi suatu hal yang gampang-gampang susah. Terutama di tengah situasi ekonomi yang lesu akibat pandemi seperti sekarang. Untuk itu, tak ada salahnya Anda menerapkan beberapa tips atau cara jitu jual mobil bekas pakai dari Jualo berikut ini agar cepat laku dengan harga tinggi.

Cara menjual kendaraan bisa Anda lakukan dengan beberapa cara. Mulai mendatangi dealer mobil bekas atau bahkan langsung memarkir mobil di depan rumah dengan tulisan ‘DIJUAL’.

Semua tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang perlu diingat di sini adalah Anda harus memanfaatkan internet. Anda bisa menjualnya melalui media sosial, seperti facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain sebagainya. Atau jika tak ingin repot, Anda bisa memanfaatkan marketplace atau platform jual beli terpercaya. Salah satunya adalah Jualo.

–> 6 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membeli Pick Up Bekas

Manfaatkan Platform Jual Beli Terpercaya

Jual Mobil

Ribuan Iklan Tersedia di Jualo Setiap Hari

Menjual pada marketplace atau platform jual beli seperti Jualo tentunya sangat membantu Anda dalam menjual mobil agar cepat laku. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap menjadi partner Anda yang ingin menjual dengan mudah, cepat, dan menguntungkan.  Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu masuk ke layanan pasang iklan dan ikuti petunjuk yang tertera.

Kemudian, Anda tinggal meng-upload foto mobil yang ingin dijual serta cantumkan informasi lengkap mengenai kondisi mobil dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Selanjutnya Anda hanya menunggu calon pembeli yang nantinya menghubungi.

–> 5 Smart TV Terbaik yang Cocok Buat Nonton Film di Rumah

Keuntungan Jual di Jualo

Jual Mobil

Lebih Aman Mendapat Inspeksi Langsung dari CARRO

Di Jualo, hampir setiap harinya para pemasang iklan berhasil menjual secara mudah dan cepat. Dengan jutaan pengguna yang mengakses setiap harinya, Jualo.com akan membantu penjualan kendaraanmu menjadi lebih cepat. Selain itu Anda juga bisa mengikuti program dari Jualo jika Anda ingin segera laku dengan tim inspeksi dari CARRO.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Anda juga usah kuatir karena layanan iklan di Jualo bebas biaya lho. Selain itu, beberapa keuntungan lain yang diperoleh, seperti fitur GEO Search yang bisa menjangkau pembeli secara luas. Atau jika ingin lebih cepat, Anda bisa menggunakan fitur berbayar Premium Listing agar kendaraan yang diiklankan terjual lebih mudah. Jadi tunggu apalagi, segera jual mobil Anda di Jualo.com!

–> Jual Mobil di Jualo secara cepat dan mudah sekarang

More
articles