5 Smart TV Terbaik yang Cocok Buat Nonton Film di Rumah
Smart TV

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Smart TV kini jadi salah satu alat elektronik yang nampaknya wajib dimiliki sebagai sarana hiburan, maupun sumber informasi. Termasuk buat kalian yang hobi nonton lho teman Jualo.

Seiring perkembangan zaman, TV kini bertranformasi menjadi perangkat canggih yang kita kenal sebagai Smart TV. Teknologi yang ada pada pun kian berkembang sehingga memungkinkan penggunanya dapat menonton film dengan aplikasi seperti Netflix, Viu, HOOQ, Youtube, dan lainnya. Berikut ini, Jualo sajikan Smart TV terbaik yang cocok untuk kamu pecinta film!

–> 8 Cara Mengatasi Laptop Lemot Supaya Ngebut Lagi

Samsung Class NU7300 Curved Smart 4K UHD TV

Smart TV

Siapa yang tidak kenal dengan Samsung? Samsung memiliki smart tv yang cukup mereka banggakan, yaitu Samsung 55″ Class NU7300 Curved Smart 4K UHD TV. Sangat cocok untuk kalian yang suka nonton film. Selain layarnya yang besar, Smart TV memiliki jenis layar Edge LED berkualitas gambar UHD, HDR 10 dan dapat terkoneksi Internet

LG49″ Smart TV – Full HD 49LJ550T

Smart TV

Berikutnya LG Full HD LJ550T. Smart TV yang satu ini memiliki remote control canggih yang dapat berfungsi sebagai mouse untuk menjangkau seluruh layar. Selain itu, sistem operasinya, webOS 3.5, juga dibuat ringkas dan memudahkan kamu dalam mengoperasikan TV. Kian menyenangkan Smart TV dari LG ini punya layar berukuran 49 inchi LED berkualitas gambar FHD sehingga nonton film makin seru dan nyaman.

–> 5 Game PS 5 yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

Coocaa LED TV 50 Inch 4K- 50S5G

Smart TV

Cooca merupakan brand televisi dari China yang memiliki Smart TV tak kalah berkualitas. Smart TV 50S5G dari Cooca memiliki fitur unggulan seperti Google Assistant yang memudahkan kamu saat mengoperasikan TV. Cukup tekan tombol microphone pada remote, kemudian Google Assistant akan menjawab perintah kamu. TV ini berjenis layar LED dengan kualitas gambar UHD dan HDR 10 dan dapat terkoneksi Internet dengan ukuran 50 inch sangat cocok untuk menonton film.

Sony LED UHD 4K KD-43X7000E

Smart TV

Sony 4K KD-43X7000E cocok untuk penikmat film karena memberikan warna terkontras dan nyata sehingga sangat cocok untuk menonton film yang kamu suka. TV ini memiki ukuran 43 inci dengan jenis layar Edge LED, kualitas gambar HDR dan dapat terkoneksi internet.

–> Smart TV VS Android TV: Ketahui Bedanya Sebelum Membeli

Sharp AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart 50 LC-50UA6500X

Smart TV

Smart TV ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mempunyai TV canggih namun tahan banting. Pasalnya, Sharp Aquos 4K Ultra Easy Smart memiliki tujuh perlindungan diantaranya, perlindungan terhadap getaran, jatuh, petir, tegangan, temperatur dan kelembapan tinggi, beban berat, dan stabilitas produk. TV ini memiliki ukuran 50 inci dengan jenis layar LED dan kualitas gambar UHD dan HDR 10 dapat terkoneksi pada Internet.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Jika diantara kamu tertarik untuk memiliki TV canggih, bisa langsung mengunjungi Jualo untuk mencari Smart TV yang diinginkan dengan beragam teknologi canggih. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan ribuan iklan TV canggih kekinian setiap harinya.

Selain itu, kamu juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo sudah memfilter para pelapak dengan verifikasi ketat sehingga transaksi lebih aman dan nyaman. Tunggu apalagi? Yuk temukan televisi pintar incaran di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles