5 Game PS 5 yang Paling Ditunggu di Tahun 2021
Game PS 5 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Rilisnya PlayStation 5 di penghujung 2020 lalu tentu diikuti dengan munculnya jenis game anyar yang akan menggoda para gamers. Untuk itu, berikut kami sajikan game PS 5 yang akan dirilis dan paling ditunggu di tahun 2021.

Demam game PlayStation 5 menyelimuti pecinta game hampir di seluruh dunia. Begitu pula dengan jenis game yang dimainkan. Setiap tahunnya, selalu ada game anyar atau update dari versi sebelumnya yang siap dimainkan untuk melepas penat di kala santai. Seiring dengan munculnya PlayStation 5, ternyata ada banyak pula game yang akan hadir di tahun 2021. Penasaran? Yuk simak ulasan 5 game PS 5 dari Jualo berikut ini.

–> Laris Manis, Ini Alasan PS5 Jadi Konsol Idaman Saat Ini

1. God of War: Ragnarok

Game PS 5 2021 - Ragnarok

Ragnarok Seri ke-4 Jadi Game Paling Ditunggu di Tahun 2021

Game eksklusif Playstation ini salah satu game paling ditunggu oleh banyak kalangan. Siapa yang tidak mengenal sosok Kratos sebelumnya yang menceritakan tentang mitologi Yunani pada seri 1 hingga 3. Untuk seri ke-4, nantinya akan berlatar mitologi Norse dan ada karakter baru yaitu anak Kratos yang bernama Atreus.

2. Residen Evil: The Village

Game PS 5 2021 - THe Village

The Village Merupakan Lanjutan Game Resident Evil yang Sudah Ada Sejak PlayStation 1

Sebagai gamers sejati, Anda pasti sudah mengetahui game yang satu ini. Resident Evil merupakan game yang memiliki banyak seri dan sudah ada sejak PlayStation 1. Tahun ini, rencananya akan hadir seri ke-8, yakni Resident Evil: The Village yang dijadwalkan muncul di PS5, Xbox, serta PC.

Jika melihat dari trailernya, seri ini menceritakan tentang Ethan dan Mia yang harus menghadapi teror para zombie di sebuah pedesaan dan dengan kondisi yang cenderung gelap. Selain itu, pada seri ini akan menghubungkan mitos pada desa tersebut. Game nampak tambah seru ketika ada kemunculan dari Chris yang bertemu Ethan dan terlihat menembak Mia.

–> Intip Sepeda Louis Vuitton yang Dibanderol Ratusan Juta

3. Lord of The Rings: Gollum

Game PS 5 2021 - Gollum

Gollum Jadi Sosok Penting yang Akan Dimainkan dalam Game The Lord of The Rings

Anda pasti sudah mengetahui film trilogy The Lord of The Rings bukan? Nah, game satu ini memiliki latar belakang film tersebut. Yang cukup menarik perhatian, Gollum jadi sosok protagonist yang dikendalikan pemain.  Player akan bermain dengan kepribadian ganda sosok antara Gollum dan Smeagol. Sesuatu yang patut ditunggu tentunya.

4. Project Athia

Game PlayStation 5 2021 - Project Athia

Project Athia Salah Satu Game yang Paling Ditunggu para Gamers

Game eksklusif keluaran Square Enix di Playstation 5 ini akan menghadirkan seri cerita dan petualangan yang baru. Nampaknya, juga akan banyak unsur magic yang akan membuat gamenya semakin menarik.  Selain itu, terdapat monster dan juga naga yang diyakini akan menjadi lawan karakter utama. Menarik untuk ditunggu.

–> 6 Jenis Burung Hobi yang Diprediksi Bakal Populer di Tahun 2021

5. Far Cry 6

Game PlayStation 5 2021

Far Cry 6, Game Petualangan di PlayStation 5 yang Patut Dinanti Kehadirannya

Pada Juli 2020 lalu, Ubisoft secara resmi mengumumkan akan mengeluarkan seri Far Cry 6. Gamers nantinya akan berperan sebagai Daniel, seorang penduduk biasa yang berasal dari negara Yara. Ia memiliki tekad melindungi negaranya dari pemimpin yang sewenang-wenang. Rencananya, Far Cry 6 akan hadir untuk versi PlayStation dan Xbox.

Itulah 5 game PS 5 menarik yang wajib Anda nantikan kehadirannya tahun ini. Tentunya masih banyak game maupun konsol game PS 5 lainnya yang mungkin akan kami ulas di kesempatan berikutnya. Supaya tidak ketinggalan, kalian bisa memantau rilisnya game yang sudah disebutkan tadi lewat Jualo.com lho.

Lewat Jualo, kalian bisa memanfaatkan fitur iklan untuk mencari berbagai jenis game yang dicari. Caranya juga sangat mudah. Tinggal masuk ke website Jualo.com, masuk ke menu ‘Hobi & Olahraga’ dan sub menu ‘Permainan dan Game Console’.

Di sana tersedia ribuan game PlayStation yang diiklankan para pelapak setiap harinya. Yang paling penting, usah kuatir karena para pelapak yang ada, telah melewati berbagai tahapan verifikasi yang membuat Anda aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles