close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

BMW M5 Competition Resmi Meluncur, Kian Buas & Agresif

BMW M5 Competition

BMW Indonesia akhirnya resmi meluncurkan BMW M5 Competition terbaru yang menawarkan kemewahan serta performa luar biasa pada Jumat (17/9)

BMW M5 Competition hadir ke khalayak untuk memenuhi hasrat konsumen di Tanah Air yang butuh sebuah sedan dengan kombinasi terbaik dari kemewahan dan performa yang garang. Didukung dengan klaim sebagai mesin paling kuat sepanjang sejarah BMW M5 sejak diperkenalkan 36 tahun silam.

“Kami yakin BMW M5 Competition akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia,” ujar Jodi O’tania selaku Director of Communications BMW Indonesia.

BMW M5 Competition-5

Desain

BMW M5 Competition terbaru hadir dengan desain yang dibuat lebih agresif. Bisa dilihat dari garis lampu depan kini berbentuk L dan mengarah ke kidney grille BMW, menambah tampilan mobil ini menjadi lebih dinamis dinamis.

Opsi lampu BMW Individual Shadowline menambahkan aksen warna gelap pada LED matrix Headlights dan BMW Laserlight membuatnya semakin sporty.

BMW M5 Competition-3

Bagian belakang BMW M5 Competition ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED tiga dimensi dengan grafis cahaya yang kuat, memberikan sajian segar pada bentuk BMW L yang sudah dikenal.

Sementara pada bagian velg, The New BMW M5 kini memiliki desain yang baru yaitu 20 inci M light alloy wheels Y-spoke style 789 M, forged wheel, Bicolour, Jet Black, burnished with mixed tyres.

Performa Tinggi

Sebagai sebuah sedan performa BMW M5 Competition sudah pasti menawarkan kekuatan yang menggedor adrenalin pengendaranya. Unit mesin V8 di bawah kap BMW M5 Competition terbaru memiliki gaya putaran tinggi yang diturunkan dari mobil balap, dengan kekuatan yang mengesankan dan pengiriman tenaga tertinggi.

BMW M5 Competition-4

Mesin tersebut dapat menghasilkan output maksimum 625 hp pada 6.000 rpm. Serta torsi puncak mesin ini sebesar 750 Nm (553 lb-ft) pada rentang mulai dari 1.800 rpm hingga 5.860 rpm. BMW mengklaim, mobil ini dapat melakukan sprint dari 9 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja, serta butuh 10,8 detik untuk mencapai 200 km/jam dari kondisi diam.

Yang mengasyikan, Anda juga dapat mengubah karakter mesin sesuai keinginan cukup dengan satu sentuhan tombol dari mode dasar Efficient, ke Sport dan Sport+, sehingga menghasilkan respons yang lebih sensitif terhadap gerakan akselerator.

–> Tiba di Indonesia, Intip Spesifikasi & Harga BMW M3 & M4 Coupe Competition

Fitur Baru

BMW M5 Competition-2

Selain desain dan sektor mesin, pembaruan juga dilakukan penyegaran sistem terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru. Belum lagi sistem operasi iDrive 7.0 yang semakin intuitif, dan menawarkan konektivitas yang seamless dengan wireless Apple CarPlay.

Penasaran dengan harganya? BMW M5 Competition terbaru ini sudah bisa dipesan mulai 17 September 2021 dengan banderol Rp 4.789.000.000 (off the road) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram