Tips untuk Mendapatkan Respon Cepat dari Penjual
Tips Respon Cepat Penjual

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dalam melakukan transaksi online ada beberapa hal yang kerap terjadi. Beberapa diantaranya kadang bisa membuat deg-degan. Salah satunya adalah menunggu respon dari penjual. Kamu sebagai pembeli pastinya ingin segera memiliki barang yang diincar. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa ditempuh untuk mendapatkan respon dari penjual.

Menggunakan fitur Kontak Penjual

Kirimkan pesan pada laman iklan yang ditayangkan melalui fitur Kontak Penjual yang berada di bawah profil pemasang iklan. Kirimkan pesan dan kemudian tunggu balasannya.

Lihat nomor telepon penjual

Hal ini bisa kamu lakukan dengan cara klik bagian nomor telepon penjual yang berada di bawah kotak yang bertuliskan “Kontak Penjual”. Setelah itu, segera hubungi nomor yang tertera agar bisa segera berkomunikasi dengan penjual.

Hubungi semua saluran informasi yang tercantum

Kalau memang kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan respon dari penjual. Hubungi semua saluran informasi yang disediakan dalam iklan. Baik itu BBM, Whatsapp, atau layanan komunikasi lain. Paling tidak tindakan ini akan membuat penjual ngeh bahwa kamu sangat tertarik pada iklan yang ia pasang di Jualo.com

Langkah-langkah di atas dijamin bisa menghadirkan respon lebih cepat dari pemasang iklan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir bahwa barang yang kamu incar dibeli orang lain. Namun jika masih ragu dan memiliki pertanyaan, kamu bisa langsung menghubungi tim Customer Delight kami melalui layanan chat atau dengan mengirimkan email ke contact@jualo.com dan telepon ke 021–99558275.

 

More
articles