Harga Terupdate Yamaha NMax Bekas per Agustus 2021
yamaha nmax bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memiliki rencana membeli Yamaha NMax bekas? Berikut Jualo berikan informasi harga NMax bekas terupdate yang bisa dijadikan referensi

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015 silam, Yamaha NMax memang jadi primadona masyarakat Indonesia. Selain punya desain modern dan sporty, faktor kenyamanan menjadi alasan lain kenapa skutik satu ini begitu laris di pasaran. Maka tidak mengherankan apabila di bursa motor bekas, harga Yamaha NMax bekas masih tergolong stabil sampai sekarang.

Keunggulan Yamaha NMax

Ada alasan lain tentunya kenapa konsumen di Tanah Air begitu menyukai Yamaha NMax. Selain punya bodi  bongsor dan nyaman digunakan, NMax punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh rivalnya. Seperti kapasitas mesin lebih besar 155cc  yang sanggup menyalurkan tenaga 11.1 kW/8.000 rpm dan torsi 14.4 Nm/6.000 rpm. Ditambah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor stabil dari putaran bawah hingga atas.

yamaha nmax bekas- 3

Belum lagi sistem pengereman yang sudah menggunakan ABS 2 channel pada tipe ABS. Hal ini jelas jadi keunggulan karena rivalnya hanya menggunakan ABS single channel. NMax juga punya tambahan teknologi canggih lain, yakni fitur Y-Connect pada generasi teranyarnya yang dirilis 2020 silam.

Nah jika Anda tertarik atau berencana meminang Yamaha NMax, kami akan berikan update harganya per Agustus 2021. Kalian juga bisa mencari Yamaha NMax bekas dengan mudah lewat Jualo karena tersedia banyak pilihan lho. Buat kalian yang punya budget sedikit terbatas, kami sarankan memilih yang varian Non ABS saja. Pasalnya, di bursa motor bekas, harga NMax non ABS punya banderol lebih murah.

Namun, jika dana yang tersedia lebih, maka bisa mengambil versi ABS. Perbedaan kedua varian ini sudah sangat jelas, dari sisi pengereman saja, sisanya sama. Akan tetapi, memang lebih baik dan aman ketika dikendarai yang versi ABS.

Berikut daftar harga Yamaha NMax bekas

Tipe Harga
Yamaha NMax non ABS 2017 Rp 18 – 20 juta
Yamaha NMax ABS 2017 Rp 19 – 21 Juta
Yamaha NMax non ABS 2018 Rp 21 – 23 juta
Yamaha NMax ABS 2018 Rp 23 – 25 juta

–> Info Terbaru Harga Honda PCX Bekas Juli 2021

yamaha nmax bekas- 2

Dengan banyaknya varian NMax bekas di Jualo, kalian bisa mendapatkan motor sesuai budget tentunya. Selain itu, Anda juga tak perlu kuatir soal keamanan karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera temukan NMax idaman hanya di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles