Tingkatkan Kenyamanan Berkendara dengan Teknologi Baru Kaca Film 3M

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kenyamanan dan keamanan berkendara mobil kini makin nyaman dengan hadirnya teknologi nano keramik dari kaca film 3M yang dapat menyerap panas secara optimal.

Sebagai salah satu produsen kaca film terbaik, 3M Auto Film menghadirkan produk anyar Automotive Window Film Ceramic IR Series dengan inovasi terbaru. Kaca film ini diklaim dapat memberikan perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV) serta memberikan kenyamanan dan gaya dengan warna netral yang menarik.

Dikembangkan dengan teknologi nano keramik

Automotive Window Film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik yang dapat menolak panas inframerah dengan sangat baik melalui teknologi absorpsinya agar pengendara dapat merasakan kenyamanan yang optimal di dalam mobil. Pasalnya, Ketika berkendara mobil, kita mungkin tidak menyadari bahwa setiap saat paparan sinar UV juga terakumulasi di dalam mobil. Hal ini dapat memberikan dampak panas dan potensi kerusakan saat terpapar cahaya untuk pengendara mobil maupun interior mobil.

–> Toyota Safe December, Nikmati Promo dan Diskon Menarik Perawatan Kendaraan

–> Selesai Direnovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Menurut The Archives of Dermatology, radiasi yang berbahaya dari sinar matahari akan terasosiasi kurang lebih 90% dari semua jenis kanker kulit. Paparan sinar UV juga berpengaruh pada kain dan plastik yang menyerap sinar UV, kemudian memudar, berganti warna, atau menjadi rusak.

Untuk itu,  hadirnya produk 3M Auto Film terbaru dapat memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+. Dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

–> Industri Otomotif Nasional Satukan Komitmen Turunkan Emisi Gas Buang

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas agar pengendara melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan.

Yang sangat menarik, setiap pemasangan 3M AutoFilm Automotive Window Film Ceramic IR Series, Anda mendapatkan garansi seumur hidup. Tak lupa fasilitas pembelian, pemasangan produk, serta layanan garansi terbaik melalui dealer resmi 3M di kota Anda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles