close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Selesai Direnovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Dealer Astra Peugeuot Sunter kini resmi kembali dibuka dan beroperasi untuk menyapa konsumen setelah direnovasi sejak 2019 lalu.

Pembukaan kembali cabang yang berlokasi di jalan Yos Sudarso kavling 24, Sunter – Jakarta Utara ini menjadi sebuah bentuk komitmen Astra dalam merevalitasi brand Peugeot agar tetap menggeliat di dunia otomotif Indonesia.

“Kami melakukan refreshment terhadap cabang Astra Peugeot Sunter untuk menunjang kenyamanan para customer kami dalam mendapatkan berbagai layanan mulai dari penjualan, purna jual, hingga body repair.” tukas Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Astra Peugeot.

–> Industri Otomotif Nasional Satukan Komitmen Turunkan Emisi Gas Buang

–> Tips Belanja Aman di E-Commerce Agar Terhindar dari Penipuan

Fasilitas Lengkap

Showroom yang ada di kawasan Sunter ini memiliki luas tanah sebesar 4.600 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.200 m2. Dengan luas tanah tersebut, showroom Astra Peugeot sunter melayani pelayanan sangat lengkap mulai dari penjualan unit mobil baru, pelayanan servis kendaraan, penjualan suku cadang berikut aksesoris, dan juga layanan Body Repair premium dengan fasilitas yang modern.

Cabang ini resmi dibuka mulai beroperasi pada 01 Desember 2020. Selain itu, gerai ini juga menawarkan layanan jasa Body Repair yang melayani tidak hanya brand Peugeot namun juga untuk All Brand. Untuk pelayanan yang tersedia. Astra Peugeot Sunter melayani penjualan unit baru yang buka setiap hari. Sedangkan untuk layanan purna jual dan body repair dibuka dari hari Senin – Sabtu.

–> Bikers! Begini Prinsip Kerja Rem di Sepeda Motor dan Cara Merawatnya

“Kami menggunakan peralatan modern serta proses pengerjaan dilakukan secara profesional. Selain Peugeot, layanan Body Repair yang kami tawarkan ini juga berlaku untuk All Brand.” tukas Roni Agung, selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter.

Selain itu, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat di seluruh cabang Astra Peugeot yang ada. Hal ini dilakukan sebagai upaya Astra Peugeot dalam memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi seluruh customernya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram