close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kembali Tertunda, Gelaran Jakarta Auto Week Dijadwalkan Maret 2021

Gaikindo kembali mengumumkan bahwa gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan berlangsung awal berlangsung pada 6-14 Maret 2021 sesuai dengan arahan pemerintah.

Upaya Giaikindo untuk membantu pemulihan industri otomotif lewat penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) kembali tertunda. Dalam rencana sebelumnya, gelaran Jakarta Auto Week akan digelar di awal tahun. Namun, kondisi kesehatan dan keselamatan masyarakat yang belum sepenuhnya kondusif akibat pandemi Covid-19 menjadi titik pertimbangan utama bagi Gaikindo dan pemerintah.

Semangat Industri Otomotif Indonesia di GJAW

Menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, respon positif Gaikindo mencerminkan tanggung jawab asosiasi untuk terus berupaya mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia. “Gaikindo menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Selaras dengan itu, Gaikindo juga akan terus memberikan upaya masimal untuk mewujudkan penyelenggaraan GJAW pada tahun depan,” ungkap Yohannes.

–> Lexus Electrified, Visi Lexus Meciptakan Mobil Listrik Premium Masa Depan

–> Industri Otomotif Nasional Satukan Komitmen Turunkan Emisi Gas Buang

Rencananya, GJAW tetap diusung sebagai pameran yang akan menciptakan potensi penjualan mobil secara masif, dan juga menjadi ajang memperkenalkan produk baru. Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menilai kondisi kesehatan saat ini sudah menuju perbaikan, dan diharapkan pada Maret 2021 kondisi kesehatan akan sepenuhnya sudah terjamin sehingga tidak ada kendala dalam menyelenggarakan GJAW.  “Menjadi keinginan kami tetap agar GJAW menjadi pameran Gaikindo pertama pada tahun 2021, berjalan aman dan lancar, sehingga dapat memberikan hasil maksimal dalam mendorong penjualan dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk industri otomotif Indonesia,” tuturnya.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan berlangsung dengan protokol pengamanan Covid-19 yang dipersiapkan secara matang bersama berbagai instansi pemerintah terkait, sehingga pengunjung akan dapat terlindungi dengan maksimal pada saat penyelenggaraannya. Berbagai kegiatan juga akan dilakukan secara digital untuk mengurangi interaksi langsung.

–> Selesai Direnovasi, Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Pemilihan waktu terbaru untuk penyelenggaraan GJAW dinilai akan memberikan berbagai kelebihan bagi para peserta dan juga pengunjung. “Diperkirakan upaya penanganan pandemi akan mencapai situasi yang lebih aman dan kondusif pada Maret nanti, hal ini pasti akan memberikan kenyamanan dan kepercaraan lebih bagi pengunjung untuk menghadiri pameran dan tentunya pada akhirnya akan dapat membantu peserta untuk mencapai tujuannya,” tutup Yohannes.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan berlangsung pada 6-14 Maret 2021, di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti Instagram  @JakartaAutoWeek.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram