close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Penampakan Perdana Dawn Silver Bullet, Roadster Aristokrat Rolls-Royce

Penampakan Perdana Dawn Silver Bullet, Roadster Sultan Rolls-Royce

Rolls-Royce resmi merilis gambar perdana dari roadster sultan Dawn Silver Bullet pada Senin (24/8) lalu. Yang membuatnya Rolls-Royce Dawn Silver Bullet kian spesial tak lain karena jumlahnya yang hanya 50 unit saja di seluruh dunia.

Dalam rilis resminya, penampakan perdana ini diambil Rolls-Royce di habitat asli, yakni jalur produksi Global Centre of Luxury Manufacturing Excellence, di Goodwood, Sussex Barat ke jalur pegunungan Corniche, Inggris. Dawn Silver Bullet dianggap sebagai interpretasi kontemporer dari semangat roadster klasik dan memberikan pengalaman berkendara tak biasa.

Rolls-Rocye juga mengklaim bahwa mobil ini akan menawarkan perpaduan antara ketenangan dan kecanggihan dengan kebebasan tanpa kompromi. Dari penampakan awal ini, terlihat bingkai dan bahu Rolls-Royce Dawn Silver Bullet yang maskulin dan tinggi mengingatkan kita akan Playboy Roadster oleh Brewster yang populer di era 1920-an.

Terdapat logo yang memperlihatkan nomor produksi mobil

Mobil ini mudah dikenali dari Aero Cowling yang mencolok dan warna ultrametalik yang mengkilap di bawah sinar matahari. Warna Brewster Silver ultra metalik yang dipilih juga memberikan kesan elegan yang sesuai dengan pendahulunya, seperti Silver Dawn, Silver King, Silver Silence, dan Silver Spectre.

–> Malaysia Dapat Paket Aksesoris Mugen untuk Civic Hatchback 2020

–> Navistar Kembangkan Teknologi Truk Autonomous

Tampil elegan dan eksotis ciri khas kendaraan aristokrat

Nantinya, mobil berkapasitas mesin 6,6 liter V12 ini akan dirilis sebagai pengganti model sebelumnya, yakni Dawn reguler. Hanya saja, Dawn Silver Bullet terlihat lebih eksotif dibanding Dawn reguler berkat sentuhan nostalgia brewster roadster dari 100 tahun lalu.

Dari performa, Dawn Silver Bullet masih menawarkan tenaga serupa, yakni 563 tenaga kuda yang mampu membuatnya berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 5 detik. Catatan waktu yang tidak terlalu impresif memang jika dibandingkan supercar layaknya Lamborghini atau Ferrari. Akan tetapi, siapa yang peduli kecepatan jika Anda menunggangi Rolls-Royce, apalagi mobil diproduksi sangat terbatas, hanya 50 unit saja di dunia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram