close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Royal Enfield Indonesia Manjakan Konsumen dengan Fitur Roadside Assistance

Royal Enfield

Royal Enfield Indonesia terus berkomitmen untuk memudahkan para konsumennya di Tanah Air. Salah satunya dengan menghadirkan layanan Roadside Assistance untuk pengguna sepeda motor Royal Enfield.

Layanan Roadside Assistance dari Royal Enfield Indonesia ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman kepada para pelanggan di Indonesia. Bekerja sama dengan ZuttoRide, lewat fitur ini Royal Enfield akan menyediakan bantuan darurat selama 24 jam.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, kami terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan kami,” ungkap Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

–> Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition Resmi Mengaspal di Indonesia

–> Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Garang dan Berkarakter

Layanan Roadside Assistance dari Royal Enfield Indonesia tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021. Serta setiap pembelian model baru Royal Enfield di tahun 2021 mendapat perlindungan layanan ini selama 2 tahun varian Classic dan Himalayan. Sedangkan model Interceptor dan Continental GT  mendapatkankan layanan selama 3 tahun.

Siap Jangkau Seluruh Indonesia

Royal Enfield Indonesia

Layanan Roadside Assistance Sangat Membantu Saat Turing

Roadside Assistance meliputi layanan pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, jumper aki, dan derek tanpa batas waktu. Semua layanan ini bisa dinikmati secara gratis, kecuali biaya suku cadang. Untuk hal ini terdapat jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

“Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia,” sambung Vimal.

–> Cara Rawat Radiator Motor Agar Mesin Tak Overheat

Untuk para pemilik Royal Enfield generasi awal, atau ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance ini, tak usah kuatir. Sebab Royal Enfield Indonesia menyediakan layanan pendaftaran atau atau memperpanjang layanan. Biaya yang diperlukan untuk layanan ini sebesar Rp 880.000 ribu per tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram