close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Ciptakan Eco Fashion, Nike SB Dunk Terbaru Gunakan Kulit Sintetis

Nike SB Dunk

Nike nampaknya sangat serius menggarap Eco Fashion dengan menggunakan material daur ulang serta kulit sintetis, seperti yang terlihat pada lini terbaru, Nike SB Dunk Baroque Brown 2021.

Berbagai label fashion dunia kembali melanjutkan gerakan ramah lingkungan dengan menciptakan produk menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah Nike, yang perlahan-lahan mengurangi material dari kulit hewan serta lebih banyak menggunakan bahan daur ulang. Salah satunya dengan seri Nike SB Dunk Baroque Brown

Ya, produsen sepatu asal Oregon, Amerika Serikat (AS) tersebut memperkenalkan Nike SB Dunk Baroque Brown yang juga menggunakan bagan vegan leather alias kulit sintetis. Secara desain, tak ada perbedaaan dengan SB Dunk sebelumnya yang masih memakai kulit asli, kecuali warna yang hampir seluruhnya coklat. Serta tali sepatu yang diberi warna forest green.

Nike SB Dunk

Lewat Nike SB Dunk Baroque Brown 2021, Nike Sangat Serius Menciptakan Eco Fashion

–> Jam Tangan Hublot Big Bang Terbaru Pancarkan Aura Eksklusif dan Premium

–> Intip Sepeda Louis Vuitton yang Dibanderol Ratusan Juta

Kemudian, logo Swoosh yang memanjang sampai tumit, serta bagian dalam sepatu (insole) diberi sentuhan warna coklat. Satu-satunya aksen putih di bagian atas terlihat pada teks ‘Nike SB’ yang berada di lidah. Perpaduan midsole putih dan outsole hijau sebagai sentuhan akhir membuatnya terlihat serasi.

Sayangnya Nike belum memberi bocoran mengenai harga SB Dunk Baroque brown terbaru ini. Menurut rencana, sepatu ini akan tersedia di Soul Sneaker Boutique Meksiko serta toko skate dan sepatu seluruh Eropa pada Februari 2021.

Kembangkan Eco Fashion

Keinginan Nike untuk menciptakan produk ramah lingkungan sebenarnya sudah dimulai sejak 2019 lalu, kala meluncurkan gerakan ‘Move to Zero’. Sebuah gerakan yang bertujuan mereduksi pemakaian karbon dan limbah hingga titik terendah.

–> Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Selain kulit sintetis, produk berlogo centang tersebut juga melibatkan material lain seperti nilon daur ulang, polyester, serta kapas organic yang bisa dilihat pada lini produk Space Hippie. Space Hippie merupakan sepatu yang murni menggunakan empat unsur bahan daur ulang, seperti botol plastik bekas, kaus bekas, dan sisa proses industri lainnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram