close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition Resmi Mengaspal di Indonesia

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition merupakan sedan kompak yang memiliki desain premium dan eksklusif yang siap menemani kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan dua varian anyar dari edisi Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition, Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Kedua model ini merupakan generasi kelima model C-Class yang diproduksi di Tanah Air, tepatnya di Wanaherang, Jawa Barat.

“Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik sporty, sehingga berevoluasi untuk memenuhi kebutuhan sedan luxury untuk konsumen di Indonesia,” jelas Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Indonesia.

–> Blue Bird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird5 dengan Beragam Fitur Terbaru

Desain Sporty Khas AMG

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

Tampilan Desain Grill Depan yang Sporty Khas Lini AMG

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition hadir dengan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia. Di bagian eksterior, perbedaan paling mencolok terdapat pada diamond radiator grille di bagian depan sebagai ciri khas AMG. Kemudian, bumper bumper juga tampil lebih sporty dibandingkan varian C-Class biasa.

Untuk C 200 AMG Final Edition dilengkapi dengan velg berbahan light allot ukuran 19 inchi dengan desain AMG 5 spoke. Sedangkan C 300 AMG Final Edition menggunakan ukuran 19 inci dengan desain AMG 5 Twin Spoke. Varian C 300 pun dilengkapi panoramic sliding sunroof sebagai standar yang mempertegas kesan premium.

–> Yamaha R15 Hadir dengan Warna Baru, Lebih Garang dan Berkarakter

Konsep Display Terbaru

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition Mengusung Konsep Display Anyar yang Kaya Fitur

C-Class AMG Final Edition juga memiliki tampilan interior dan fitur lebih mewah. Di mana terdapat konsep display terbaru yang mencakup opsi instrumen cluster digital dengan tiga style visual berbeda. Yakni Classic, Sport, dan Progressive. Sistem infotainment juga bisa dioperasikan dengan touchpad dengan pengontrol yang terletak di tengah konsol tengah atau lewat kontrol suara Linguatronic.

Sistem keamanan juga kian disempurnakan untuk memanjakan Anda. Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition dilengkapi fitur Active Brake Assist terbaru yang dapat mengurangi potensi kecelakaan. Serta Pre Safe sebagai standar yang kian memanjakan Anda saat mengemudikan C-Class AMG Final Edition.

–> Penjualan Daihatsu Indonesia Konsisten Raih Runner Up Mobil Baru & Bekas 2020

Yang membuatnya kian istimewa, kedua varian ini ditawarkan dengan warna baru, Mojave Silver, Designo Hyacinth Red, Briliant Blue, dan Graphite Grey. Mengenai harga, Mercedes membanderol C 200 AMG Final Edition di angka Rp 920 juta (Off the Road). Sementara C 300 AMG Final Edition seharga Rp 1,02 miliar (Off the Road).

Hadirnya model anyar ini seakan membuktikan janji Mercedes-Benz untuk mempertahankan strategi ofensif. Hal tersebut tidak lepas dari torehan positif yang didapat sepanjang 2020 lalu, di mana pabrikan asal Jerman tersebut sukses menjual 2.226 unit.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram