Blue Bird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird5 dengan Beragam Fitur Terbaru
Aplikasi MyBlueBird

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Aplikasi terbaru MyBlueBird5 hadir untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan setia Blue Bird, dan diklaim memiliki banyak fitur unggulan terkait kemudahan bertransportasi dibandingkan versi sebelumnya.

Seiring dengan berkembangnya era digital, PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu layanan transportasi di Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Hal tersebut diwujudkan dalam lewat hadirnya aplikasi terbaru, MyBlueBird5 yang resmi diluncurkan pada Selasa (19/1).

–> Intip Spesifikasi Bus Zhongtong Transjakarta yang Resmi Pensiun

Fitur All In One Access

Direktur PT Blue Bird Tbk. Adrianto Djokosoetono mengatakan MyBlueBird5 memiliki fitur all-in-one access yang berisi informasi lengkap mengenai jenis layanan yang memudahkan pengguna. Hal tersebut merupakan salah satu inovasi perusahaan sebagai salah satu penyedia layanan transportasi di Indonesia.

“Dalam versi MyBlueBird sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu memilih jenis layanan yang diinginkan baru mendapatkan estimasi jarak dan harga dari layanan yang Anda pilih. Namun MyBlueBird5 sudah lebih lengkap,” kata Adrianto.

–> Hino Hadirkan Program Servis Hemat Awal Tahun, Diskon Sampai 50%

Aplikasi Blue Bird MyBlueBird

Aplikasi MyBlueBird5 Hadir dengan Fitur Lengkap yang Manjakan Konsumen

Lewat aplikasi MyBlueBird5 ini, pengguna cukup mengisi lokasi pick up. Setelah itu, aplikasi akan memberikan semua pilihan layanan lengkap dengan informasi yang diperlukan. Informasi yang tertera, diantaranya jenis kendaraan, estimasi biaya perjalanan, hingga estimasi waktu penjemputan.

Selain itu, MyBlueBird5 juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan lain, seperti Chat to Driver, Fixed Price, Multi-Payment, Reorder Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places. Dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua layanan, seperti Bluebird, Silverbird, Goldernbird, serta BirdKirim.

–> All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

“Dengan rangkaian fitur terbaru tersebut, MyBlueBird5 akan memperkuat implementasi dari strategi multi-channel access guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan transportasi Blue Bird,” jelas Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. Noni Purnomo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles