close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Makin Garang dengan DNA Big Bike

all new honda cbr150r repsol

All New Honda CBR150R hadir membawa karakter dan DNA racing yang sangat kental mengikuti sang kakak CBR250R, sekaligus didukung penambahan beberapa fitur khas big bike Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda CBR150R secara virtual pada Selasa (12/1). All new Honda CBR150R juga hadir dengan performa dan handling lebih baik serta penambahan fitur lebih canggih yang kian menciptakan kesan agresif.

Konsep ‘Total Control’ masih menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing Honda yang menyuguhkan kendali penuh sesuai keinginan bikers.

“Kami secara konsisten mempertahankan DNA Total Control. Pada perubahan kali ini kami tertantanng untuk menghadirkan motor yang bisa memberi kebanggaan,” ujar Keiichi Yasuda, Presiden Direktur AHM.

–> Aprilia Tuono 660, Sport Naked yang Dibanderol Seharga Low MPV

Desain All New Honda CBR150R Terinspirasi DNA CBR 250 RR

All New Honda CBR150R - Repsol

Penampilan All New Honda CBR150R dengan livery ikonik Repsol

Nuansa big bike sangat kental pada tampilan All New Honda CBR150R. Hal ini berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi yang dilakukan oleh AHM. Terutama perubahan yang didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Gaya berkendara yang ‘racy’ ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah.

–> Vespa Sprint 150, Skutik Premium yang Harganya Mulai Terjangkau

Adopsi Fitur Big Bike Honda

speedometer All New Honda CBR150R

Penampilan speedometer digital All New Honda CBR150R 

Selain itu, fitur unggulan lainnya yang ditawarkan all new Honda CBR150R adalah slipper clutch assist. Hadirnya fitur slipper clutch berguna untuk meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan pada All New CBR150R. Serta berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Sektor rem juga sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike Honda. Yang berfungsi mengaktifkan lampu hazard saat melakukan rem mendadak.

Sedangkan sektor dapur pacu, all new Honda CBR150R menggendong mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Dengan kapasitas tersebut, all new CBR150R diklaim mampu melaju 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

 

Teknologi pengereman All New Honda CBR150R didukung teknologi ABS

–> Honda Forza 125 Dapat Penyegaran Desain serta Fitur Lebih Canggih

Harga All New Honda CBR150R

AHM memasarkan motor honda baru dalam dua tipe Non ABS dan ABS. Untuk tipe Non-ABS dengan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 35.900.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36.600.000.

Sedangkan tipe ABS, warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dijual seharga Rp 39.900.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.600.000, dan yang tertinggi varian MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000 On The Road  (OTR) DKI Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram