CARRO Home Test Drive, Solusi Beli Mobil Mudah dan Praktis!
carro home test drive

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dengan hadirnya CARRO Home Test Drive kini beli mobil jadi jauh lebih mudah dan praktis karena Anda bisa test drive dari rumah lho.

Mudah dan praktis jadi salah satu faktor utama yang jadi pertimbangan Anda Ketika beli mobil bekas. Dengan begitu, maka pengalaman yang didapat pun terasa menyenangkan bukan? Oleh karena itu, CARRO Indonesia selalu memberikan kenyamanan dan mengakomodir keinginan konsumen saat transaksi mobil. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, CARRO hadirkan program CARRO Home Test Drive untuk calon konsumen yang sedang mencari mobil bekas idaman. Hanya melalui smartphone, mobil idaman pun bisa langsung datang di rumah lho.

Test drive mobil dari rumah

carro home test drive- 3

Anda sibuk? Atau memang memiliki aktivitas yang tak memungkinkan untuk meninggalkan rumah? Tenang! Karena CARRO Indonesia yang akan datang ke tempat Anda. Caranya pun mudah banget, dengan hanya mengakses situs resmi kami, maka bisa langsung menjadwalkan untuk test drive dari rumah atau kantor Anda. Program ini bisa Anda nikmati tanpa dipungut biaya alias gratis!

Buat mengatur jadwal test drive pun sangat mudah. Tim CARRO akan meminta data diri Anda untuk langsung dibuatkan jadwal test drive. Untuk mobilnya, Anda bisa pilih sendiri merek dan model sesuai yang tersedia di listing CARRO Indonesia. Apapun pilihan Anda, mobil akan kami kirim hingga ke depan rumah atau kantor untuk selanjutnya untuk dilakukan test drive. setelah rampung, proses pun bisa dilanjutkan ke tahap transaksi beli mobil.

–> BEGINI SYARAT SERTA BIAYA BALIK NAMA MOBIL TERBARU DI TAHUN 2022

Syarat & Ketentuan berlaku

carro home test drive- 2

Namun untuk kenyamanan Anda dalam melakukan test drive, CARRO memberlakukan syarat dan ketentuan berlaku ya! Pertama adalah Home Test Drive hanya bisa dilakukan bagi Anda yang berdomisili maksimal 10 kilometer dari CARRO Automall terdekat. Dengan begitu, sesi home test drive bisa dinikmati dengan maksimal oleh setiap calon konsumen.

Selain itu, mobil yang bisa dilakukan test drive pun hanya yang tersedia di listing CARRO dan masih belum dipesan oleh konsumen lainnya. Anda sebagai calon konsumen juga wajib berhati-hati dalam melakukan test drive dan akan ditemani oleh tim dari CARRO Indonesia. Kapan lagi bisa menikmati dan mendapatkan mobil impian cuma dari rumah? Yuk segera jadwalkan Home Test Drive hanya di CARRO Indonesia dan nikmati kemudahan beli mobil bekas impian buat Anda atau keluarga!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles