Mau Kredit Mobil Listrik dengan Mudah? Beli di CARRO Aja!
mobil listrik

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mobil listrik kini menjadi primadona di tengah naiknya harga bahan bakar minyak. Anda jadi salah satu yang tertarik memilikinya? Yuk simak penawaran menarik dari CARRO Indonesia berikut ini

Di tengah kian melambungnya harga bahan bakar minyak (BBM), mobil listrik jadi salah satu opsi yang sangat menarik untuk dimiliki. Hemat dan ramah lingkungan jadi keunggulan utama dari mobil elektrik. Memang, soal harga mobil ini tergolong mahal lantaran komponen serta teknologi yang digunakan. Belum lagi subsidi pajak dari pemerintah juga cukup tinggi. Namun usah kuatir, CARRO Indonesia berikan solusi ampuh untuk Anda yang ingin memiliki mobil listrik.

Caranya dengan membeli secara kredit, sehingga Anda bisa sesuaikan dengan kemampuan finansial. Di CARRO, tersedia berbagai macam pilihan mobil listrik bekas dengan kualitas terbaik, seperti Hyundai Kona EV atau Hyundai Ioniq misalnya. Kami siap membantu Anda dengan hadirkan kredit ringan yang tentunya bisa diatur sendiri sesuai dengan kemampuan.

Opsi uang muka dan cicilan ringan

Instrumen paling penting ketika ingin kredit mobil adalah dengan menentukan uang muka dan cicilan yang akan diambil. CARRO menyediakan berbagai opsi uang muka dan skema cicilan ringan dan terjangkau. Sebagai contoh, kami menggunakan Hyundai Kona EV sebagai simulasi kreditnya.

mobil listrik- 2

Crossover listrik buatan Korea Selatan ini ditawarkan dengan harga Rp 618 juta untuk keluaran tahun 2021. Jika ingin kredit, CARRO menawarkan uang muka mulai dari Rp 185 jutaan. Dengan cicilan selama 5 tahun, hanya cukup membayar Rp 11 jutaan setiap bulannya. Sangat menarik kan? Dengan mengeluarkan jumlah uang tersebut, Anda bisa menikmati mobil listrik yang efisien lho.

–> 7 KESALAHAN YANG HARUS DIHINDARI SAAT MENGENDARAI MOBIL MATIC

Nyamannya bertransaksi di CARRO Indonesia

Tak hanya harga yang terjangkau, namun kualitas produk dan layanannya juga kami jamin yang terbaik di pasaran. Soal kualitas, sudah lewati inspeksi ketat di 160 titik kendaraan. Soal garansi, tercover dengan garansi 5 hari uang Kembali bagi kamu yang berubah pikiran atau sekedar penjamin kalau mobil yang kami tawarkan bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir hingga manipulasi jarak tempuh.

CARRO juga berikan layanan emergency selama satu tahun tahun penuh, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan mobil baru. Bahkan untuk mesin dan transmisi, juga mendapatkan garansi hingga 1 tahun! Kami paham, karena Anda pasti akan kritis ketika akan membeli mobil listrik bekas. Jadi meski terjangkau, namun mobil bekas bersertifikasi yang Anda beli dari CARRO memiliki kualitas produk dan layanan layaknya mobil baru!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles