close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 Akhirnya Hadir di Indonesia

Setelah terlebih dahulu eksis dengan varian mesin 2 silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R telah hadir dengan mesin 4 silinder segaris yang lebih bertenaga

Setelah menunggu cukup lama, Kawasaki ZX-25R 2020 diluncurkan secara virtual. Seperti rumors yang beredar, motor sport 250 cc berjantung 4-silinder. PT Kawasaki Motor Indonesia menawarkan dalam dua varian, yakni ZX-25R standar dan ZX-25R ABS/SE. Varian Ninja ZX25R varian SE dilengkapi dengan fitur terkini, yakni rem ABS, quick shifter dan seat cover.

Tersedia dua varian, yakni Ninja ZX-25R versi standar (kiri) dan versi ABS/SE (kanan)

Kawasaki ZX-25R versi standar tersedia dalam satu pilihan warna hitam atau metallic spark black. Harga yang ditawarkan Rp 96 juta on the road (OTR) alias berikut pajak di wilayah DKI Jakarta. Sementara ZX25R varian ABS/SE punya tiga pilihan warna yaitu lime green livery Kawasaki Racing Team WSBK. Pilihan livery kedua adalah kombinasi hitam-merah, dan biru. Banderolnya lebih mahal dari yang standar yaitu mencapai Rp 112,9 juta OTR Jakarta.

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Harga dan spesifikasi

Banderol Kawasaki ZX-25R ini cukup terpaut jauh dari lini Kawasaki Ninja 250 2-silinder. Perbedaan harga yang cukup jauh ini bisa dimaklumi, lantaran ZX-25R memang dari kasta yang berbeda. Performa jantung pacu dan fiturnya di atas dari Ninja 2 silinder yang sudah lama eksis sebelumnya. Sebagai informasi, Kawasaki Ninja 250 2-silinder tertinggi yaitu varian Ninja 250 SE Smart Key 2020 yang dibanderol Rp 77,1 juta. Artinya selisih nyaris Rp 20 juta dari ZX-25R standar atau Rp 26 juta dari versi ABS/SE.

Mesin 249 cc dengan 4 silinder menjadi pembeda dengan versi 2 silinder

Michael C. Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, ZX-25R merupakan contoh gemilang dari performa yang ditawarkan mesin 250 cc 4-silinder satu satunya di kelasnya. “Daya tarik utama motor ini adalah sensasi dari memutar gas. Berakselerasi dari tikungan ke tikungan, sensasi yang menyenangkan pada saat putaran mesin meningkat dan raungan di RPM tinggi,” kata Michael di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

Tenaga yang bisa dihasilkan dari mesin 4 silinder berkapasitas 249 cc ini cukup buas. Tenaga maksimal yang bisa ditorehkan 51 hp pada 15.500 RPM. Sementara torsi maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 24,5 Nm pada14.500 RPM. Kecepatan tertinggi yang bisa dicapai mencapai 197 kilometer per jam (klaim). Tenaga dan torsi tersebut dihantarkan melalui transmisi manual dengan 6 percepatan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram