close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Bocoran smartphone Lenovo Legion Gaming Terkuak

Salah satu raksasa teknologi asal Cina tersebut sedang bersiap mempersiapkan kehadiran lini smartphone gaming mereka. Nama yang dipilih adalah Lenovo Legion Gaming dengan memilik spesifikasi sangar

Lenovo Legion Gaming terus beredar. Kali ini giliran kapasitas RAM yang terungkap lewat bocorannya di Geekbench. Ponsel gaming andalan Lenovo itu diketahui membawa RAM 16GB. Daftar Geekbench yang memuat varian RAM 16 GB yang sama juga mengungkapkan skor kinerjanya. Kehadiran Legion Gaming tentu akan memanaskan persaingan di pasar handphone gaming. Sebelumnya beberapa merek terkenal lainnya juga terlebih dahulu memperkenalkan lini handphone gaming mereka. Sebut saja seperti Asus ROG II, Xiaomi Black Shark 3 hingga Nubia Red Magic 3.

Spesifikasi Lenovo Legion Gaming cukup kompetitif dengan kemampuan sangar

Menurut rumor, spesifikasi dari Lenovo Legion Gaming tak boleh diremehkan. Salah satunya adalah penggunaan chipset Snapdragon 865+. System on Chip (SoC) milik Qualcomm tersebut memang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu. Qualcomm mengklaim Snapdragon 865+ diklaim menawarkan kinerja lebih baik dari Snapdragon 865. Legion Gaming juga akan menjalankan sistem operasi Android 10 OS menurut tes Geekbench. Berdasarkan penampilannya di platform benchmark tersebut, menunjukkan bahwa Lenovo akan menguji kinerjanya secara internal.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

Sebelumnya, pada daftar pengetesan AnTuTu telah mengungkapkan bahwa edisi RAM 16 GB akan dilengkapi dengan penyimpanan 512 GB. Ponsel Gaming terbaru Lenovo tersebut juga dikabarkan memiliki varian RAM 8GB. Dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa smartphone tiba dalam edisi RAM seperti 8GB, 12GB, dan 16GB dan pilihan penyimpanan seperti 256GB dan 512GB.

Batere 4.000 mAh dengan layar FHD+

Dapur pacunya dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh serta dukungan pengisian cepat 90W. Hal tersebut dinilai cukup untuk melayani kebutuhan daya selama bermain game berat sekalipun. Tak hanya performa di balik layarnya, Legion Gaming menampilkan layar AMOLED dengan spesifikasi FHD+. Lenovo membekali layar untuk Legion Gaming seluas 6,6 inci dengan kemampuan refresh rate 144Hz. Rumornya, smartphone ini akanhadir dengan dua pilihan warna, Black dan Red. Beberapa detail dikombinasikan dengan adanya logo khas Legion berwarna merah gelap.

Lenovo menyematkan quad camera dengan kemampuan mumpuni

Dalam bocoran desain, Lenovo juga mengaplikasi sistem pendingin khusus. Disinyalir, sistem pendingin terletak di sisi kanan body belakang yang ditandai dengan adanya tulisan “Cool”. Kemungkinan besar Lenovo benar-benar membawa kipas pendingin pada smartphone ini, mirip seperti Nubia Red Magic 5G.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram